nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 11:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067742 viral-video-kesha-ratuliu-dicekoki-minuman-keras-oleh-teman-dPuEQgOEUV.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA – Sebuah akun gosip di Instagram membagikan ulang video yang memperlihatkan pergaulan aktris muda Kesha Ratuliu dengan teman-temannya. Dalam video yang diambil melalui Insta Stories itu, terlihat Kesha dicekoki minuman keras oleh seorang temannya.

Baca Juga: Adegan Kematian Iron Man di Avengers: Endgame Improvisasi Robert Downey?

Kesha Ratuliu tampak mengenakan pakaian lengan panjang berwarna pink terang. Dia duduk di sebuah bangku bersama beberapa temannya.

Sementara itu, salah satu teman Kesha yang mengenakan atasan crop top berwarna kuning terlihat memaksa untuk memasukkan minuman keras ke mulut keponakan Mona Ratuliu tersebut. Dia mengarahkan kepala Kesha ke atas lalu mulai memasukan leher botol ke mulut bintang film Para Pemburu Gajah itu.

Kesha Ratuliu

Setelah dicekoki minuman keras tersebut, wajah tak nyaman diperlihatkan oleh Kesha. Dia langsung meminum air yang berada di dalam gelas.

Bukan hanya Kesha, sang kekasih, Adhi pun menjadi korban pencekokan tersebut. Kesha hanya bisa menyaksikan sembari tertawa ketika kekasihnya dipaksa meminum minuman dalam botol tersebut.

“Uuwooo uwoo yang semalam party ughhh. Netizen jangan julid yess. Makanya party wkwk 😂😂,” tulis sang pengelola akun gosip tersebut.

Sejak dibagikan satu hari lalu, berbagai komentar pun mulai membanjiri postingan tersebut. Mereka tak menyangka ketika melihat pergaulan Kesha di sebuah club malam.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Unggah Foto Selfie, Netizen: Terlalu Terbuka

“Kesha yaampun ga nyangka😣,” ujar salah seorang warganet.

“Inilah pentingnya memilih temen, hari ini dicekokin miras besok di cekokin Ganja!!!! “ sahut yang lain usai melihat pergaulan Kesha Ratuliu.

Hingga saat ini belum ada respons apapun dari Kesha Ratuliu terkait video kontroversialnya tersebut. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Mona Ratuliu Berbagi Cerita tentang Perawatan Kulit

Aktris Mona Ratuliu bercerita tentang perawatn kulit. Selain merasa kulitnya jadi terasa kering, Mona mulai termotivasi untuk melakukan perawatan kulit karena banyak teman-temannya yang merawat kulit. Motivasi tersebut ia dapatkan ketika usianya sudah menginjak 28 tahun, menjelang 30 tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini