Mantan Istri Yakin Deddy Corbuzier Mualaf Bukan karena Wanita

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 33 2069239 mantan-istri-yakin-deddy-corbuzier-mualaf-bukan-karena-wanita-RMGhbry4Cj.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier dipastikan jadi mualaf bukan demi mengikuti keyakinan Sabrina tunangannya. Hal itu disampaikan mantan istri Deddy, Kalina Oktarani yang juga mengetahui keinginan sang presenter berpindah keyakinan.

“Oh enggak, bukan, bukan,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga: 

Sah, Deddy Corbuzier Resmi Menjadi Muslim

Hot Gosip: Payudara Awkarin Mengintip hingga Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Kalina Oktarani dalam kesempatan yang sama juga membeberkan dasar keyakinannya atas sikap Deddy Corbuzier. Sepengetahuan Kalina, Deddy bukan tipikal orang yang mau berbuat sesuatu demi kepentingan orang lain.

“Seorang Deddy Corbuzier itu tidak mungkin melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan orang lain, tidak. Itu yang saya tahu, kalau belum berubah berarti masih seperti itu,” kata dia.

Dengan kata lain, keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf didasari keinginan sendiri. Mengingat sejak beberapa bulan belakangan, Deddy memang sudah mengutarakan keinginan berpindah keyakinan.

“Bukan untuk menikah, bukan untuk Sabrina, bukan karena siapapun, karena seorang Deddy Corbuzier akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri,” tandas Kalina.

Sebelumnya diberitakan, Deddy Corbuzier akhirnya resmi jadi mualaf. Sesuai yang dijadwalkan, Deddy mengucap kalimat syahadat di hadapan Gus Miftah selaku guru spiritualnya di kawasan Sleman, DIY.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Ragam Pose Sabrina Chairunnisa Tunangan Deddy Corbuzier di Depan Kamera, Keren-Keren Semua

Pose Sabrina di atas bangku kayu di sebuah taman. (Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini