nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung soal Bipolar, Taeyeon SNSD: Saya Hanya Depresi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 33 2068939 disinggung-soal-bipolar-taeyeon-snsd-saya-hanya-depresi-mir6JOcfW2.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Soompi)

SEOUL - Taeyeon SNSD ternyata sempat menghadapi depresi dan keterpurukan ketika menjalani hari-hari sebagai selebriti papan atas Korea Selatan. Tak banyak diketahui publik, Taeyeon mencoba bangkit dan melewati depresi tersebut.

Dilansir Sindonews, hal tersebut Taeyeon ungkap dalam hal sesi tanya jawab bersama penggemar baru-baru ini. Selama tanya jawab tersebut, Taeyeon menjawab pertanyaan dengan jujur dan sederhana.

Baca Juga: 

Unggah Foto Berbikini, Payudara Awkarin Mengintip

Makin Seksi, Mantan Pacar Atta Halilintar Tampil Berbikini

Taeyeon SNSD

Dia mengatakan tidak untuk pertanyaan seperti, "Apakah kamu baik-baik saja?", "Apakah kamu menonton sepak bola tadi malam?", dan "Apakah kamu membaca komentar YouTube?" Sementara, saat seseorang bertanya cara Taeyeon mengatasi keterpurukan, dengan tegas dia mengatakan tidak pandai menangani hal tersebut.

"Saya tidak pandai mengatasi itu, jadi saya hanya hidup dalam kemerosotan," kata Taeyeon seperti dilansir dari Soompi.

Namun beberapa orang menolak jawaban blakblakan Taeyeon dan mengatakan bahwa dia tidak sopan. Selain itu, di usianya yang masuk 30 tahun, Taeyeon dinilai sebagai sosok yang tidak dewasa.

Taeyeon SNSD

Taeyeon juga menjawab pertanyaan lain tentang apakah dia akan melakukan siaran langsung Instagram. “Saya berjanji untuk berkomunikasi lebih baik ketika saya merasa lebih baik," jawab Taeyeon.

Namun, ketika seseorang menanyakan apakah Taeyeon mengalami bipolar, dia memberikan jawaban dengan jujur dan tegas. “Tidak, saya menderita depresi. Saya bekerja keras untuk menjadi lebih baik melalui perawatan dengan antidepresan. Apakah itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan 'tsk' dan memperlakukan orang dengan tidak hormat. Mereka semua adalah pasien yang menderita," tutur Taeyeon.

Selain itu, Taeyeon menanggapi dengan hangat para penggemar yang berbagi perjuangan mereka melawan depresi dan mengatakan mereka juga dirawat karena depresi, setelah melihat jawaban dirinya. Saat penggemar mengirimkan cinta dan dukungannya, Taeyeon berterima kasih dan berjanji untuk bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

"Ini akan baik-baik saja," ujarnya.

Taeyeon SNSD

"Kamu adalah seseorang yang memberi saya begitu banyak kekuatan dan kenyamanan, dan saya sedih karena saya tidak dapat membantu menghibur Anda sebagai balasannya," tulis seorang penggemar.

"Tidak, Anda memberi saya banyak kenyamanan. Itu sebabnya saya suka berbicara dengan penggemar, saya mendapatkan banyak kekuatan dari berkomunikasi dengan Anda. Terima kasih," kata Taeyeon.

"Saya sangat bersyukur bahwa Anda mendengarkan musik saya dan mencari saya. Saya mendapatkan kekuatan dari Anda setiap hari," tutur Taeyeon di balasan berikutnya.

“Saya memutuskan untuk berbicara dengan Anda hari ini karena saya perlu menambah semangat. Aku merasa seperti dipelihara oleh kalian semua. Aku akan baik-baik saja. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir, tetapi saya pikir ini adalah cara lain bagi kami untuk saling mengenal lebih baik. Saya akan merawat diri sendiri dengan lebih baik. Untuk para penggemar yang pantas mendapatkan semua hal baik di dunia," kata Taeyeon kepada penggemar yang mengirimnya pelukan virtual.

Taeyeon SNSD yang mengakhiri turnya di Jepang pada Mei silam akan manggung bersama deretan artis SM Entertainment lainnya dalam SMTOWN Live in Tokyo. Event tersebut rencananya akan digelar di Tokyo Dome, pada 3-5 Agustus 2019.

Selain Taeyeon SNSD, SMTOWN Live in Tokyo juga akan diisi oleh penampilan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Yuri dan Hyoyeon SNSD, Taemin SHINee, f(X), EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, dan J-Min.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Model Seksi Nora Alexandra Tunangan Jerinx SID

Nora saat berada di dalam kendaraan. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini