nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Hater, Taeyeon SNSD Bocorkan Identitas Pelaku

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2057062 diserang-hater-taeyeon-snsd-bocorkan-identitas-pelaku-vWg4gsKKmg.png Taeyeon SNSD. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Taeyeon SNSD mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari haters, pada Kamis malam (16/5/2019). Hal itu bermula ketika dia mengunggah foto sederetan puisi lewat Insta Story.

Salah satu puisi itu berjudul Star (Bintang), berkisah tentang pria/wanita yang enggan melepaskan cinta mereka. Pada akhir puisi itu tertulis, 'Mari kita hidup dalam waktu yang panjang. Aku harap, kau tak akan melupakanku.

Unggahan Insta Story Taeyeon SNSD yang kemudian dibully oleh seorang netizen.

Baca juga: Usai Operasi Jantung, Mick Jagger Pamer Goyangan Heboh 

Unggahan Taeyeon itu kemudian dikaitkan K-netz dengan hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO di masa lalu. Seperti diketahui, Taeyeon dan Baekhyun sempat berpacaran sekitar 5 tahun silam.

Hubungan mereka terkuak setelah, Dispatch merilis foto-foto keduanya sedang berkencan di dalam mobil, pada 19 Juni 2014. Setelah foto-foto itu viral, SM Entertainment selaku agensi kedua idol itu pun merilis keterangan resmi mereka.

Agensi bentukan Lee So Man itu mengungkapkan bahwa Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO sudah berpacaran selama 4 bulan. Sayang, hubungan itu tak mendapat restu penggemar. Pada September 2015, media lokal melaporkan pasangan ini sudah resmi putus. 

Menyoal unggahan Taeyeon tersebut, hater mengklaim hal itu tak hanya sekadar puisi. Mereka menyebut, unggahan itu adalah pesan yang mencerminkan perasaan pemilik nama asli Kim Tae Yeon tersebut.

Kecurigaan netizen semakin bertambah ketika leader SNSD itu mengunggah puisi tersebut hanya beberapa jam setelah Baekhyun merilis akun YouTube pribadinya. “Perempuan g*la, bukankah aku sudah memintamu untuk berhenti? Aku rasa, kau sudah kehilangan akal sehatmu. Si*l,” ujar seorang netizen lewat pesan langsung.

Dia menambahkan, “Perlakukanlah priamu dengan baik saat kau memiliki mereka. Tolong, seseorang buatlah perempuan ini mengerti.”

Baca juga: Kiwil Akui Sering Mimpi Punya Tiga Istri

Tak berhenti sampai di situ, netizen itu kembali mengirimkan pesan langsung kepada Taeyeon SNSD. Kali ini, dia mengingatkan idol 30 tahun itu bahwa Instagram seharusnya menjadi media komunikasi dengan penggemar.

Tidakkah kau menyesal telah menunjukkan kisah asmara masa lalu di sini? Apakah kau pikir penggemarmu gampangan? Si*l, kau memang sakit!” imbuh netizen tersebut.

Namun tampaknya, Taeyeon SNSD memiliki cara sendiri untuk memberi pelajaran terhadap hater tersebut. Lewat Insta Story, pada Jumat (17/5/2019), Taeyeon mengunggah kembali pesan tersebut tanpa menyembunyikan identitas sang hater.

Taeyeon SNSD memberikan pelajaran kepada haters dengan mengunggah identitas mereka.

Setidaknya, apa yang dilakukan Taeyeon SNSD tersebut merupakan sentilan untuk para haterssebelum mereka berhadapan dengan SM Entertainment. Seperti diketahui, agensi bentukan Lee So Man itu menyatakan keseriusannya untuk menuntut setiap netizen yang menyebarkan ujaran kebencian dan berita palsu tentang artis mereka.*

Baca juga: 5 Idol Korea Paling Sering Terlibat Skandal Asmara

1 / 2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Potret Cantiknya Model Asal Korea Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon tampil imut dengan busana tradisional Korea. (Foto: Instagram @xolovelyayana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini