nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Tertunda, Ini Jadwal Baru Konser Reuni Jikustik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 12:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 205 2068225 sempat-tertunda-ini-jadwal-baru-konser-reuni-jikustik-WnxO9rLnVu.jpg Konser Jikustik Reunian (Foto: Ist)

JAKARTA - Band Jikustik sempat mengumumkan bakal menggelar konser reuni di Jakarta pada 1 Mei 2019. Namun, konser yang bertajuk Jikustik Reunian itu diundur dengan alasan teknis.

Tak ingin mengecewakan para fans yang telah menunggu kehadiran Jikustik, Rajawali Indonesia selaku promotor bakal menghadirkan Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) pada 19 Juli 2019. Konser ini akan berlangsung di Balai Sarbini Jakarta.

Baca Juga: 

Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

Makin Seksi, Mantan Pacar Atta Halilintar Tampil Berbikini

Jikustik

"Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung,” jelas Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia.

Salah satu alasan Rajawali Indonesia menghadirkan konser Jikustik adalah melihat besarnya animo masyarakat terhadap musik berkualitas. Jikustik menjadi salah satu band papan atas Indonesia yang memiliki lagu-lagu khas dan berkualitas pula.

"Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini, juga dengan banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk memboyong gelaran tersebut ke beberapa kota," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Sebelumnya, konser Jikustik Reunian berlangsung sukses di Yogyakarta pada 29 Maret. Jikustik Reunian reguler terdiri dari 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan Super VVIP. Tiket Festival dibanderol Rp 350.000, Gold Rp250.000, Platinum Rp450.000, Diamond Rp600.000 dan Super VVIP dengan harga Rp750.000. Untuk penjualan akan dibuka mulai Senin, 17 Juni 2019 pukul 13.00 WIB.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Ghaitsa Kenang Kemas Ulang Lagu Maaf dari Jikustik

Penyanyi pendatang baru Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/4/2016). Ghaitsa menyanyikan single terbaru berjudul Maaf yang di era 90-an pernah dibawakan oleh Pongky Barata bersama dengan grup band Jikustik coba dikemas ulang oleh Ghaitsa untuk menjadi single kedua nya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini