nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Obat Penawar Rindu, Alasan Konser Reuni Jikustik Kembali Digelar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 15 April 2019 21:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 205 2043937 obat-penawar-rindu-alasan-konser-reuni-jikustik-kembali-digelar-mz7wfO9igB.jpg Konser Jikustik Reunian (Foto: ist)

JAKARTA - Konser Jikustik Reunian yang berlangsung di Yogyakarta pada 29 Maret 2019 disambut baik oleh pra fans dan para personel Jikustik itu sendiri. Karena tingginya antusias, konser reuni ini pun kembali digelar.

Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) kembali satu panggung dalam Konser Jikustik Reunian di Jakarta. Konser ini akan berlangsung pada 1 Mei di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 

Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

Nyoblos di Singapura, Marissa Nasution Blakblakan soal Presiden Pilihannya

Alasan kuat konser ini kembali dihelat adalah karena benar-benar menjadi obat penawar rindu. Bukan hanya bagi fans yang besar, dan tumbuh dengan lagu Jikustik tetapi untuk personelnya itu sendiri.

“Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung,” papar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku penyelenggara.

Diakui olehnya kesuksesan Konser Jikustik Reunian yang berlangsung di Yogyakarta membuat dirinya yakin bahwa Jikustik adalah band besar. Band besar yang memiliki fans besar pula termasuk di Jakarta. Ia pun percaya diri jika konser ini terselenggara di Ibu Kota maka bakal banyak dihadiri.

“Kami ingin kembali memberikan obat rindu melalui Konser Jikustik Reunian di Jakarta besok kepada pecinta karya musik dari Jikustik. Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang,” jelas Anas.

Tiket Jikustik Reunian dibuka mulai Senin, 15 April 2019. Berikut daftarnya:

Festival Rp750.000

Gold Rp600.000

Platinum Rp 1.500.000

Diamond Rp 1.750.000

VIP Rp.2000.000.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Ghaitsa Kenang Kemas Ulang Lagu Maaf dari Jikustik

Penyanyi pendatang baru Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/4/2016). Ghaitsa menyanyikan single terbaru berjudul Maaf yang di era 90-an pernah dibawakan oleh Pongky Barata bersama dengan grup band Jikustik coba dikemas ulang oleh Ghaitsa untuk menjadi single kedua nya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini