nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor di Balik Islahnya Personel Jikustik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 205 2081007 promotor-di-balik-islahnya-personel-jikustik-JrZA5Q5Q6A.jpg Jikustik (Foto: Okezone)

JAKARTAJikustik yang sempat vakum di industri musik Tanah Air kembali hadir dalam konser reuni yang diselenggarakan pada 19 Juli 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Jikustik akan hadir dengan formasi awal seperti Dadi (gitar, vokal), Adhit (keyboard), Carlo (drum), Pongki (vokal, gitar) dan Icha (bass, vokal).

Rajawali Indonesia Communication adalah promotor di balik kembalinya personel Jikustik untuk berkumpul dan melaksanakan konser reuni. Bukan hanya sekali tetapi dua kali di Yogyakarta dan Jakarta.

Baca Juga:

Wajah Imut Rius Vernandez Bikin Hotman Paris Malas Jadi Kuasa Hukum Garuda Indonesia

Jalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Intip Kemesraan Sondang Pratama dengan Istri

Jikustik


Pongki Barata yang sempat hengkang pada album kedelapan, mengaku memiliki segudang alasan menerima tawaran untuk bisa reuni dengan Jikustik. Rajawali Indonesia Communication memenuhi segala kerumitan teknis personel Jikustik hingga konsep yang diusung.

"Mereka cukup gila yang mau mengiyakan syarat-syarat utama untuk kita reuni. Kedua setiap manggung, sukses tidaknya itu berganti ke penyanyi atau bandnya, tapi setelah konser di Yogja semua satu kesatuan, dari sound sistemnya, konsepnya semua menyatu," ujar Pongki.

Bukan hanya sekadar hitung-hitungan bisnis, jauh dari itu, kenyamanan manggung menjadi salah satu nilai yang diperhitungkan oleh Pongki dkk. Sebab ada 3 management yang kini menaungi Dadi, Adhit, Carlo, Pongki dan Icha.

Konser Reuni Jikustik pun dihadirkan seintim mungkin untuk menghibur para fans yang telah lama menanti. Maka dari itu, tawaran reuni dalam ajang festival kerap ditolak Jikustik.

Membuat konser reuni di Jakarta pun bagi Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication adalah penegasan bahwa personel Jikustik telah berdamai, islah dan kembali bersama demi memuaskan kerinduan fans untuk ajang reuni.

Jikustik

Baca Juga:

Menohok, Ini Sindiran Suami Fairuz A Rafiq untuk Trio Ikan Asin

Punya Anak di Usia 73 Tahun, Ahmad Albar Dipanggil Papa Eyang 

"Sukses di Yogya, ya kenapa enggak kami bawa ke Jakarta. Biar yang kangen terobati. Dan pesannya islah atau rekonsiliasi itu baik," papar Anas.

Awalnya Jikustik Reunian berlangsung di Yogyakarta pada 28 Maret 2019. Kini konser Jikustik Reunian di Jakarta akan segera berlangsung. Tiket dibanderol dengan kelas Super VVIP (Rp750 ribu), Diamond (Rp600 ribu), Platinum (Rp450 ribu), Gold (Rp250 ribu) dan Festival (Rp350 ribu). Dengan kapasitas 1500 tiket, sebanyak 80 persen telah habis terjual.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ghaitsa Kenang Kemas Ulang Lagu Maaf dari Jikustik

Penyanyi pendatang baru Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/4/2016). Ghaitsa menyanyikan single terbaru berjudul Maaf yang di era 90-an pernah dibawakan oleh Pongky Barata bersama dengan grup band Jikustik coba dikemas ulang oleh Ghaitsa untuk menjadi single kedua nya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini