Share

Putri Krisdayanti Didapuk Jadi Pengisi Soundtrack Film Rumah Merah Putih

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 18 205 2067711 putri-krisdayanti-didapuk-jadi-pengisi-soundtrack-film-rumah-merah-putih-hPHAsaO4Xq.jpg Krisdayanti dan Amora (Foto: Instagram)

JAKARTA – Bakat bernyanyi rupanya diturunkan Krisdayanti tak hanya kepada putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Buah hati ketiga Krisdayanti, Amora Lemos yang baru berusia 7 tahun juga rupanya mengikuti jejak sang bunda menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga: Sang Bayi Lahir sebelum 9 Bulan, Ini Penjelasan Aura Kasih

Di awal kariernya sebagai penyanyi, Amora ditunjuk langsung oleh Nia Zulkarnaen untuk mengisi soundtrack film Merah Putih. Amora menyanyikan lagu berjudul Sahabat Tersayang ciptaan mendiang Elfa Secioria.

“Senang ya, setelah melewati proses akhirnya Amora bisa dikategorikan lulus bukan hanya sekadar putri dari penyanyi, tapi dia juga berproses, ditunjuk langsung sama pihak Alenia,” ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Amora, putri Krisdayanti

Menurut Krisdayanti, Amora begitu tekun dalam latihan bernyanyi. Kemampuan Amora dalam bermusik pun cukup menonjol.

“Dia sudah serius berlatih ya. Dari body language, anak ini sudah terlihat mengenal instrumen. Dia kenal nada, bisa tahu perfect tone karena sejak empat tahun latihan,” sambung istri dari Raul Lemos ini.

Menyadari bakat sang putri, Krisdayanti pun begitu mendukung langkah Amora. Tak lupa, mantan istri Anang Hermansyah ini juga selalu menyemangati putri kecilnya untuk terus berlatih.

“Kita sebagai orangtua kasih dukungan, yang penting dia mau berlatih, memupuk kesadaran untuk berlatih itu yang penting,” lanjut Krisdayanti.

Baca Juga: Mulai Ajari Dua Anaknya Puasa Penuh, Krisdayanti Banjir Doa dari Netizen

“Sama memanfaatkan kesempatan karena ada yang sudah lama berlatih tapi enggak ada kesempatan. Amora cukup beruntung bagi saya mengingat ada suara yang lebih bagus dan banyak latihan. Kesempatan ini yang harus dicari orangtua-orangtua di luar. Jangan patah semangat mencari kesempatan karena dibutuhkan anak kecil berbakat yang bisa berkembang,” pungkas Krisdayanti.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini