nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Seunghoon WINNER Terlibat Kasus Narkoba B.I eks iKON & Han Seo Hee

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066473 lee-seunghoon-winner-terlibat-kasus-narkoba-b-i-eks-ikon-han-seo-hee-Zrc6DTE4Ms.jpg Lee Seunghoon (Foto: Ist)

SEOUL – Kasus B.I eks iKON atas keterlibatan narkoba pada April 2016 akhirnya tidak hanya menyeret Han Seo Hee dan Yang Hyun Suk, melainkan sosok baru lainnya. Pagi tadi, Jumat (14/6/2019), Dispatch merilis keterlibatan Lee Seunghoon WINNER atas kasus yang menimpa B.I.

Dispatch mengungkapkan sebuah percakapan antara Han Seo Hee dan Lee Seunghoon WINNER yang terjadi 1 Juni 2016. Saat itu, Seunghoon rupanya mengetahui jika B.I menjalin komunikasi dengan Han Seo Hee.

“Apakah kamu bertemu dengan Hanbin (B.I) baru-baru ini?” tanya Seunghoon lewat Kakao Talk. Han Seo Hee kemudian menjawab jika ia bertemu dengan Hanbin sebulan yang lalu.

 Lee Seunghoon

Baca Juga: Takut Serangga, Mino 'WINNER' Ingin Ikut Law of the Jungle

Percakapan itu kemudian berlanjut di telefon, bahwa Seunghoon memberitahu Seo Hee jika B.I telah melakukan tes narkoba yang telah dilakukan oleh YG Entertainment dan hasilnya positif. Rapper WINNER itu juga mengatakan jika B.I memberitahu staf YG menggunakan narkoba bersama Seo Hee.

Sebelum mengakhiri obrolan, Seung Hoon meminta bertemu dengan Han Seo Hee di gedung YG Entertainment.

Ketika Han Seo Hee tiba di lokasi pertemuan, dia disambut oleh orang asing bernama 'K', bukan Lee Seung Hoon. 'K' mengatakan kepadanya, "Aku di sini, bukan Seunghoon. Pastikan untuk mengingat bahwa masalah tentang B.I adalah rahasia. Hubungi aku jika terjadi sesuatu." ujar sosok K yang merupakan karyawan YG Entertainment.

Mengenai keterlibatan Lee Seunghoon WINNER yang menyambungkan Han Seo Hee dan sosok ‘K’ 2016 lalu, juga diungkapkan oleh pengacara mantan Trainee YG Entertainment itu dalam siaran 14 Juni 2019 dari CBS "Kim Hyun Jung's News Show".

"Sulit untuk mengungkapkan [informasi] sekarang, tetapi ada insiden di mana anggota dari kelompok anak laki-laki bertindak sebagai mediator antara YG dan Han [Seo Hee] dan berusaha menyembunyikan kasus narkoba,” katanya.

 

Ia menambahkan, “Kami tidak tahu apakah ia melakukannya sendiri, setelah diperintahkan melakukannya, atau karena hubungan pribadinya dengan Han Seo Hee.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini