Share

Kang Seung Yoon WINNER Positif COVID-19, Alami Batuk Pilek

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 11 April 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 33 2577079 kang-seung-yoon-winner-positif-covid-19-alami-batuk-pilek-N9uQqNoFB6.jpg Kang Seung Yoon positif COVID-19. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Kang Seung Yoon dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hasil tersebut diumumkan YG Entertainment lewat keterangan resminya, pada 11 April 2022. 

Agensi itu mengungkapkan, leader WINNER itu mendapatkan hasil positif saat melakukan tes rapid antigen, pada 7 April 2022. “Saat itu, dia menunjukkan gejala ringan berupa batuk pilek,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Senin (11/4/2022). 

Kang Seung Yoon. (Foto: InStyle)

Dengan hasil itu, maka aktor Playbook Prison itu menunda semua jadwalnya. Sesuai dengan protokol kesehatan setempat, maka dia akan menjalani pengobatan COVID-19 dan isolasi mandiri hingga 13 April 2022. 

Personel WINNER lainnya: Kim Jin Woo, Song Mino, dan Lee Seung Hoon sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif COVID-19. Sejauh ini, ketiga member tersebut juga tidak menunjukkan gejala apapun. 

“YG Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami berterima kasih atas dukungan penggemar untuk kesembuhan Kang Seung Yoon.” 

Kang Seung Yoon. (Foto: Marie Claire)

Sementara itu, idol 28 tahun tersebut tampil sebagai cameo dalam drama MBC, Tomorrow, yang tayang pada 8 April silam. Dia dipercaya untuk memerankan karakter Kang Woo Jin, penyanyi sekaligus pencipta lagu populer dalam drama itu. 

Tanpa banyak yang tahu, Woo Jin ternyata menyimpan trauma masa kecil yang membuatnya selalu ingin bunuh diri. Karena alasan itulah dia kemudian menjadi target Tim Krisis Manajemen yang digawangi Goo Ryun (Kim Hee Sun), Lom Ryoong Goo (Yoon Ji On), dan Choi Joon Woong (Rowoon SF9).*

BACA JUGA:

Gendong Mino WINNER sambil Squat, Celana Kang Seung Yoon Robek

5 Fakta Tamara Bleszynski Mualaf, Hidayah di Australia hingga Tudingan Murtad 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini