Share

WINNER Umumkan Jadwal Comeback setelah 2 Tahun Hiatus

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 205 2614397 winner-umumkan-jadwal-comeback-setelah-2-tahun-hiatus-2CweGB9rgA.jpg WINNER umumkan jadwal rilis album baru. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - WINNER akhirnya mengumumkan jadwal comeback mereka, pada 19 Juni 2022. Boy group asuhan YG Entertainment tersebut akan merilis album baru setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon menyelesaikan wajib militer, pada Januari dan April silam. 

Agensi itu mengumumkan jadwal comeback grup tersebut lewat sebuah poster teaser yang memperlihatkan gambar langit bertuliskan 'WINNER' pada sebuah plank berwarna kuning mencolok. Pada plank itu terdapat tanggal rilis album tersebut, pada 5 Juli mendatang. 

Ini merupakan album terbaru WINNER dengan formasi lengkap, sejak April 2020. Kala itu, mereka merilis album studio ketiga, ‘Remember’. Song Mino cs diketahui telah menyelesaikan syuting video klip single terbaru mereka. 

WINNER umumkan jadwal rilis album baru. (Foto: YG Entertainment)

BACA JUGA: Kang Seung Yoon WINNER Positif COVID-19, Alami Batuk Pilek

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

YG Entertainment dalam keterangannya kepada Newsen membenarkan para personel WINNER sudah menyelesaikan syuting video klip lagu terbaru mereka. "Tapi, kami baru akan merilis jadwal rilis album tersebut dalam waktu dekat,” ujar agensi tersebut kala itu dikutip dari Soompi, pada 8 Juni silam. 

WINNER umumkan jadwal rilis album baru. (Foto: High Cut)

Sebelum disibukkan dengan penggarapan album baru, WINNER telah merampungkan konser offline dan online mereka yang digelar di di Olympic Park Hall di Seoul, Korea Selatan, pada 30 April hingga 1 Mei 2022.*

BACA JUGA: Jelang Persalinan, Ria Ricis Persiapkan Diri untuk Melahirkan Normal

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia dengan Bayaran Tertinggi, Ada yang Capai Ratusan Juta Rupiah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini