nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuba Gooding, Aktor Peraih Oscar Dipolisikan Akibat Tudingan Pelecahan Seksual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 13:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066426 cuba-gooding-aktor-peraih-oscar-dipolisikan-akibat-tudingan-pelecahan-seksual-3HaK2YLWZi.jpg Cuba Gooding (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor peraih Oscar, Cuba Gooding Jr. Dia dilaporkan ke kepolisian setempat akibat tudingan pelecehan seksual.

Dilansir dari TMZ, Jumat (14/6/2019), dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Cuba terjadi saat dia menghabiskan waktu di salah satu bar di Amerika.

Dalam laporan, disebutkan bahwa aktor yang memenangkan Oscar pada 1997 itu dengan sengaja menghadang beberapa wanita di bar tersebut. Cuba Gooding Jr. lantas menyentuh bagian dada salah satu wanita yang dia hadang langkahnya.

 Cuba Gooding

Baca Juga: Berbeda, Alter Bridge Siapkan Album dengan Sentuhan Baru

Dari laporan tersebut, Cuba Gooding Jr. didakwa melakukan tindakan asusila dengan menyentuh wanita secara paksa. Dalam aturan hukum Amerika Serikat, Cuba ditetapkan telah melakukan pelanggaran tingkat tiga atas tindakan tersebut.

Cuba Gooding Jr. sendiri sudah menyerahkan diri ke kepolisian setempat pada 13 Juni 2019. Meski akhirnya dibebaskan, Cuba tetap diharuskan menjalani sidang pada 26 Juni 2019.

 

Sayang, belum ada keterangan resmi dari Cuba Gooding Jr. terkait aksi tidak terpujinya hingga saat ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini