nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devano Danendra Ogah Main Film Bareng Iis Dahlia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 14 206 2066637 devano-danendra-ogah-main-film-bareng-iis-dahlia-onKHftNKlI.jpg Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Devano Danendra tak bisa memungkiri bahwa peran ibunya, Iis Dahlia, begitu besar di dalam kariernya di dunia hiburan Indonesia. Setelah merangsek naik lewat bakat bernyanyi, Devano kini mulai merambah dunia seni peran.

Sudah ada tiga film yang dibintangi oleh Devano. Namun ia mengaku pernah menolak satu tawaran film yang ingin menduetkannya dengan sang ibu, Iis Dahlia.

Baca Juga: 

Foto Ciuman Titi Kamal & Christian Sugiono Banjir Nyinyiran Netizen

Intip Aksi Romantis Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Mandi di Atas Wajan

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

"Pernah ada tawaran tapi aku nolak. Karena pengen belajar pisah sebentar aja. Soalnya dari kecil udah mepet-mepet banget sama Mama. Jadi pengen sendirian dulu," katanya menjelaskan alasan penolakan itu.

Kendati demikian, Devano tetap begitu dekat dengan sang ibu. Di berbagai kesempatan keduanya bahkan tak ragu memamerkan kasih sayang satu sama lain.

Devano Danendra merasa dirinya masih harus memanfaatkan kesempatan ketika bersama sang ibu. Mafhum, sejak kecil ia kerap ditinggal oleh kedua orangtuanya yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Dari kecil aku selalu sama pembantu banget, jadi aku ga mau hilang kesempatan selagi ada mama," tambahnya.

Devano Danendra pun tak malu jika dirinya dilabeli sebagai anak mami. Ia merasa hal itu wajar karena sosok Iis Dahlia begitu besar peranannya dalam kehidupan ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini