nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Beberkan Rencana setelah Bebas dari Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066183 vanessa-angel-beberkan-rencana-setelah-bebas-dari-penjara-5XvN1eBbMI.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel diketahui kerap mengobrol dengan terdakwa kasus prostitusi online, Endang Suhartini alias Siska. Dari percakapan itulah, Siska -yang kini telah menyelesaikan masa tahanan pasca-divonis 7 bulan penjara- mengetahui rencana sang aktris setelah bebas nanti.

Siska mengungkapkan, Vanessa Angel menyimpan keinginan lain selain segera menyelesaikan masa hukumannya di penjara. Selain itu, menurutnya, sang aktris ingin mengangkat kisah hidupnya ke sebuah proyek layar lebar.

Baca juga: Dewi Perssik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ogah Damai

Vanessa Angel pernah bilang ke saya, ‘Kasus kita ini dibuat film yuk,’” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Namun Siska tidak tahu bagaimana Vanessa Angel akan merealisasikan keinginannya tersebut. “Enggak tahu deh. Yang pasti, menunggu dia bebas dulu dan melihat apakah ada pihak yang mau mensponsori proyek itu.”

Sejauh ini, menurut Siska, sang aktris masih harus melewati beberapa tahapan persidangan terkait kasusnya (penyebaran konten asusila). Dia berharap, perempuan 28 tahun tersebut dapat melewati persidangan dengan baik dan kembali berkumpul dengan ayah dan keluarganya.

Selain Vanessa Angel mengungkapkan impiannya pascabebas dari penjara. (Foto: Instagram)

Baca juga: Bukan Muncikari, Siska Ungkap Hubungannya dengan Vanessa Angel

“Dia (Vanessa Angel) tinggal empat kali sidang lagi kalau enggak salah. Doakan saja ya semoga yang terbaik buat dia. Saya berharap, dia cepat bebas dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan segera berkarier lagi.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Ratna Pandita Stres Berat

Penyanyi dangdut Ratna Pandita mengaku stres berat lantaran namanya dikaitkan dengan inisial RP yang diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram @ratna_pandita)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini