nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyesal, Siska Akui Vanessa Angel Hanya Ingin Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066036 menyesal-siska-akui-vanessa-angel-hanya-ingin-bebas-P0vzqyjfMX.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan aktris Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska, diketahui telah bebas. Namun sebelum bebas, dia mengaku, sempat bertemu dan menangis bersama Vanessa Angel.

Meski tersangkut kasus hukum, namun Siska menegaskan, hubungan pertemanannya dengan Vanessa baik-baik saja. “Kami terakhir bertemu saat aku bebas, pas Lebaran kemarin. Kami sama-sama nangis dan saling memaafkan,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Baca juga: Fans Buat Petisi, YG Entertainment Ngotot iKON Tanpa Hanbin

Perempuan yang sempat dituding sebagai muncikari dalam kasus prostitusi online tersebut mengatakan, dia dan Vanessa Angel tak ingin saling menyalahkan satu sama lain. “Lebaran menjadi momen yang tepat untuk kami saling memaafkan. Kasus ini menjadi pelajaran berharga untuk kami berdua,” imbuhnya.

Saat masih berada di penjara, keduanya diketahui sempat saling bertukar cerita dan mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Kala itu, menurut Siska, sang aktris mengakui sangat menyesal dengan perbuatannya dan ingin segera menghirup udara bebas.

“Ya, dia sangat menyesal. Artinya, dia tak menyangka bahwa semuanya akan berakhir seperti ini. Saya hanya berharap, Vanessa Angel juga bisa menyelesaikan semua masalah ini dengan baik,” katanya menambahkan.*

Siska mengungkapkan, Vanessa Angel ingin kasus hukumnya berakhir dan bisa menghirup udara bebas. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Baca juga: Bukan Muncikari, Siska Ungkap Hubungannya dengan Vanessa Angel

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Ratna Pandita Stres Berat

Penyanyi dangdut Ratna Pandita mengaku stres berat lantaran namanya dikaitkan dengan inisial RP yang diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram @ratna_pandita)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini