nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Perssik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ogah Damai

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 15:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066093 dewi-perssik-cabut-laporan-rosa-meldianti-ogah-damai-QSZdNbmFAU.jpg Dewi Perssik. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik akan mencabut gugatan hukumnya atas sang keponakan, Rosa Meldianti. Hal itu, menurut dia, dilakukannya atas permintaan mendiang ayahnya, Mochammad Aidil, yang berpulang pada 9 Juni 2019.

“Papi bilang ke saya, ‘Cabut, cabut’. Saya paham, yang beliau maksud adalah agar saya mencabut laporan dan berdamai dengan dia,” kata pedangdut yang akrab disapa Depe itu seperti dikutip dari tayangan Silet-RCTI, pada Kamis (13/6/2019).

Sesuai wasiat mendiang ayahnya, Dewi Perssik akan mencabut laporan dan berdamai dengan keponakannya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn Beri Pembelaan 

Lebih lanjut Dewi Perssik mengatakan, keputusannya untuk mencabut laporan dan berdamai dengan Rosa Meldianti bertujuan untuk membuat sang ayah tenang. “Saya hanya menjalankan amanah Papi. InsyaAllah bisa damai,” ujar Depe.

Keinginan Dewi Perssik untuk berdamai dengan keponakan serta kakaknya (ibunda Rosa Meldianti) ternyata ditanggapi oleh Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi. Dia menegaskan bahwa sampai saat ini kasus pencemaran nama baik itu masih berjalan.

“Kami belum mendapatkan informasi soal (pencabutan) laporan itu. Yang ingin saya tegaskan di sini adalah laporan atas kasus pencemaran nama baik di Polres Jakarta Selatan itu sudah melewati tahap penyelidikan dan sekarang masuk ke penyidikan,” ujar Rudi.

Dia menambahkan, sejauh ini pihak kepolisian sudah selesai melakukan pemeriksaan terhadap saksi. “Jadi sebenarnya, saat ini kami hanya tinggal menunggu langkah terakhir dari terlapor.”

Di sisi lain, Rosa Meldianti menganggap permasalahan yang berujung tuntutan hukum itu dimulai oleh sang tante, Dewi Perssik. Untuk itu, pelantun Obok-Obok tersebut akan menyerahkan perkara tersebut sepenuhnya kepada sang kuasa hukum.

“Aku enggak memulai apapun di sini. Meskipun sekarang berstatus tersangka, aku hanya berusaha pasrah dan berharap yang terbaik,” kata Meldi.

Di lain pihak, Rosa Meldianti menanggapi dingin keinginan Depe untuk berdamai. (Foto: Instagram)

Baca juga: Unggah Foto Almarhum Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Panen Hujatan

Menanggapi sikap Rosa Meldianti yang tampak enggan berdamai, Depe mengaku, tak mempermasalahkannya. Hal itu, lantaran dirinya telah melakukan upaya terbaik untuk berdamai dengan keluarganya itu lewat pencabutan laporan.

“Kalau mereka enggak mau cabut itu urusan mereka,” kata Dewi Perssik singkat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini