nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Muncikari, Siska Ungkap Hubungannya dengan Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 12:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066002 bukan-muncikari-siska-ungkap-hubungannya-dengan-vanessa-angel-4UQCwnnr0L.jpg Endang Suhartini (Siska) membeberkan detail hubungannya dengan Vanessa Angel. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Endang Suhartini alias Siska, perempuan yang dituding sebagai muncikari dan ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel diketahui telah bebas. Dia divonis penjara selama 7 bulan dan dibebaskan pada momen Lebaran kemarin.

Usai keluar dari tahanan, Siska akhirnya angkat suara perihal kasus yang menimpanya. Ia bahkan secara tegas mengatakan bahwa dirinya bukanlah muncikari seperti yang disebut selama ini. Sementara persahabatannya dengan Vanessa Angel sudah terjalin sejak 1,5 tahun terakhir.

Baca juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn Beri Pembelaan

“Jadi, aku bukan muncikari atau sejenisnya. Aku bekerja di perusahaan e-Commerce. Sedangkan dengan Vanessa Angel, kami itu bersahabat dan sering nongkrong bareng. Biasanya kami suka nonton live music bareng. Ya layaknya sahabat lah,” ujar Siska saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Siska menambahkan, dirinya tak tahu menahu soal sepak terjang Vanessa Angel dalam dunia prostitusi online. Meski begitu, dia tak menampik jika kedatangan mantan tunangan Didi Mahardika tersebut ke Surabaya atas ajakannya.

“Aku enggak tahu (dia prostitusi). Jadi, Vanessa Angel minta aku menemani dia ke Surabaya karena di sana ada acara. That’s it. Aku juga enggak mau nanya banyak-banyak sama dia,” katanya menambahkan.

Siska akhirnya mengungkapkan detail hubungannya dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

Baca juga: Vanessa Angel Keluhkan Kotornya Air di Rutan Medaeng

Pada akhir keterangannya, Siska kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Vanessa Angel murni pertemanan. “Jadi aku enggak mau mengurusi Vanessa Angel yang gimana-gimana. Yang aku tahu, kami berteman. Sudah itu saja.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Ratna Pandita Stres Berat

Penyanyi dangdut Ratna Pandita mengaku stres berat lantaran namanya dikaitkan dengan inisial RP yang diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram @ratna_pandita)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini