nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Angela Gilsha: Anaknya Diajari Diam atau Mulutnya Diselotip

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 33 2065443 adik-angela-gilsha-anaknya-diajari-diam-atau-mulutnya-diselotip-QKx30dBo1S.jpg Angela Gilsha (Foto: Instagram Angela Gilsha)

JAKARTA - Aktris sinetron Angela Gilsha menjadi sorotan publik hingga ke Australia lantaran pendapatnya soal bayi yang berisi di dalam pesawat. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengatakan bahwa dirinya lebih setuju jika hewan yang berada di dalam pesawat dibandingkan bayi

Usai melontarkan hal tersebut, baru-baru ini, sang adik Marco Panari muncul di sosial media dan membela Angela Gilsha. Ia pun menuliskan pendapatnya soal bayi dan membela kakaknya.

"Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini," tulis Marco.

Baca Juga: 

Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Ifan Seventeen Dipolisikan Terkait Penggerebekan dengan Citra Monica

Adik Angela Gilsha

"Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alesan dam GAPERNAH ngasi penjelasan ke apa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin," tambahnya.

Ia menambahkan pendapatnya soal bayi bahwa mereka percuma diajak untuk bepergian menggunakan pesawat. Selain tak akan ingat, mereka juga sebaiknya diajarkan diam atau mulutnya ditutup dengan menggunakan selotip.

"Karena itu bayi gaboleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek.. Percuma baru keluar langsung diajak terbang, gainget juga doi..," tulisnya lagi.

Potret Travelling si Cantik Angela Gilsha yang Gemar Umbar Pesona Alam Nusantara

"Atau enggak anaknya diajarin diem gt atau mulutnya di selotip yang penting jangan berisik aja. Wajarlah orang ngomong gitu saking berisiknya tu bayi di pesawat," sambungnya.

Selanjutnya, adik Angela Gilsha ini juga mengungkap bahwa tak ada bayi yang bisa terlibat dalam masalah penting. Apalagi memperjuangkan kemerdekaan.

"BAYI ITU GAJELAS. mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namsan setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas.. GAPERNAH," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Travelling si Cantik Angela Gilsha yang Gemar Umbar Pesona Alam Nusantara

Berpose "cantik" saat berada di Kelor Island, Labuan Bajo. (Foto: Instagram @angelagilsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini