nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lady Gaga Jadi Tempat Curhat Bradley Cooper soal Irina Shayk

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 11:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 11 33 2065202 lady-gaga-jadi-tempat-curhat-bradley-cooper-soal-irina-shayk-IXHr61hJcw.jpg Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Bradley Cooper telah mengakhiri jalinan asmara empat tahunnya dengan Irina Shayk. Putusnya pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu sempat menyeret nama Lady Gaga.

Baca Juga: Posting Foto Almarhum Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Panen Hujatan

Sang Mother Monster disebut sebagai orang ketiga di antara Bradley Cooper dan Irina Shayk. Namun, hal tersebut telah dibantah pihak bersangkutan. Meski begitu, Lady Gaga memang tahu apa yang terjadi dalam hubungan Bradley dan sang model.

Lady Gaga dan Bradley Cooper

Pasalnya, Gaga adalah tempat curhat Bradley soal hubungannya dan Irina. Melansir Solopos, Selasa (11/6/2019), saat Gaga putus dengan tunangannya, Christan Carino dan sekarang Bradley yang hubungannya berakhir dengan Irina setelah empat tahun, keduanya saling memberikan dukungan.

"Bradley berusaha untuk memperjuangankan hubungannya dengan sepenuh hati dan Gaga selalu ada di sana untuk mendengarkan dan memberikan saran apapun yang bisa dia berikan," kata seorang sumber sebagaimana dikutip Antara dari Hollywoodlife, Minggu.

"Bradley mengenalnya sebagai Stefani [Germanotta] dan mereka membangun persahabatan itu melalui pembuatan film dan mereka telah melakukan banyak pembicaraan karena jujur mereka berdua memiliki hubungan yang sama-sama telah memburuk. Mereka telah mengalami pergulatan yang serupa," lanjutnya.

Baca Juga: Didoakan Pacaran, Lady Gaga Cuma Anggap Bradley Cooper Teman

Sumber lain juga mengungkapkan Bradley Cooper benar-benar percaya dengan Lady Gaga. Pelantun Bad Romance itu bukanlah penyebab putusnya Bradley dengan Irina. "Dia telah membantunya dengan banyak obrolan karena mereka berdua sedang mengalami jenjang karier yang sama dan juga dengan masalah hubungan yang sama juga," ungkap sumber tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Lady Gaga Tampil Seksi dengan Gaun Putih saat Hadiri SAG Awards 2019

Lady Gaga tampil dengan gaun putih panjang dengan belahan di bagian paha dan dadanya sehingga terlihat seksi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini