Terungkap Penyebab Putusnya Bradley Cooper dan Irina Shayk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 08 33 2064576 terungkap-penyebab-putusnya-bradley-cooper-dan-irina-shayk-Ak18wpOLZk.jpg Bradley Cooper dan Irina Shayk (Foto: Associated Press)

LOS ANGELES - Dunia dikejutkan dengan kabar berakhirnya jalinan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk. Setelah empat tahun pacaran, pasangan aktor dan model ini memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Istri Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Tempuh Jalur Hukum

Banyak yang bertanya-tanya tentang penyebab putusnya Bradley Cooper dan Shayk. Salah satu spekulasi yang kuat beredar adalah hadirnya Lady Gaga sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

Namun, hal tersebut tidak benar adanya. Menurut seorang sumber, Cooper dan Shayk berpisah karena sang model merasa tidak ada komitmen yang kuat dalam hubungan mereka.

Lady Gaga dan Bradley Cooper

"Irina benar-benar memiliki harapan tinggi untuk masa depan mereka dan merasa begitu anaknya lahir, mereka akan menikah. Tapi hal itu tak pernah membuahkan hasil," ungkap sumber dilansir ETOnline, Sabtu (8/6/2019).

Bukannya makin dekat dengan kehadiran buah hati mereka, Shayk merasa quality time-nya dengan Cooper malah berkurang. Salah satunya karena sang aktor yang dianggap terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bekerja.

Irina SHayk

"Dia mengharapkan lebih dari Bradley dalam segala hal. Tapi, dia tidak bahagia dan merasa dia (Cooper) menghabiskan terlalu banyak waktu bekerja," papar sumber.

"Belakangan, Irina merasa semuanya sudah cukup. Dia merasa tidak mendapatkan level komitmen yang diinginkannya dan pertengkaran yang tiada henti membuat hidup mereka jadi berat," lanjutnya.

Menurut penuturan sumber, Cooper dan Shayk bertahan hingga sejauh ini untuk melanjutkan hubungan mereka karena sang anak, Lea de Seine.

"Mereka adalah orang yang sangat berbeda dan begitu mereka menyadari bahwa anak mereka lah yang membuat mereka bertahan untuk tetap bersama, maka itu lah saat dimana mereka memutuskan untuk berpisah," pungkas sumber.

Baca Juga: Lea de Seine, Karunia Terbesar Bradley Cooper dan Irina Shayk

Bradley Cooper dan Shayk merajut jalinan cinta sejak 2015 silam. Setelah dua tahun bersama, tepatnya pada 2017, Cooper dan mantan kekasih Christiano Ronaldo itu dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka namai Lea de Seine Shayk Cooper.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini