nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Isu Hamil, Lady Gaga Isyaratkan Bakal Rilis Album Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029553 bantah-isu-hamil-lady-gaga-isyaratkan-bakal-rilis-album-baru-QAArVPYHbC.jpg Lady Gaga. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELESLady Gaga akhirnya menjawab isu kehamilan dirinya. Seperti diketahui, sebuah tabloid hiburan menyebut dia tengah mengandung anak Bradley Cooper, lawan mainnya dalam film A Star is Born.

Lewat Twitter, dia membantah tengah berbadan dua. Namun, dia tak menampik sedang ‘menantikan’ sesuatu dalam waktu dekat. “Rumor (kalau) aku hamil? Ya, aku hamil dengan #LG6,” ujarnya seperti dikutip dari akun Twitter pribadi sang aktris, pada Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Alasan Tsania Marwa Gugat Hak Asuh Anak setelah 2 Tahun Bercerai

Kicauan itu kemudian mendapat respons positif para Little Monster yang meyakini Gaga akan segera merilis album baru. Beberapa fans yang jeli, bahkan mengetahui kalau Gaga mulai mengikuti akun Twitter Rihanna dan BloodPop.

Dari sinilah, aroma kolaborasi untuk album terbaru Gaga mencuat. “Aku siap, Mom. Ayo keluarkan #LG6,” kicau seorang fans membalas kicauan sang Mother Monster. Lainnya menambahkan, “Jadi, dia akan melahirkan album dan lagu hits lainnya. LG6 akan segera lahir. Mother Monster hebat!

Seperti diketahui, ‘Joanne’ yang dirilis pada 2016 merupakan album terakhir Lady Gaga. Dalam dua tahun terakhir dia disibukkan dengan syuting dan promosi film A Star is Born, film yang membawanya meraih Grammys 2019.

Baca juga: Didoakan Pacaran, Lady Gaga Cuma Anggap Bradley Cooper Teman

Meski telah menyiratkan akan merilis album baru, namun Lady Gaga belum memberikan detail apapun terkait proyek musik terbarunya. Namun yang pasti, dia akan kembali melanjutkan dua pertunjukan residensinya: Lady Gaga Jazz & Piano dan Lady Gaga Enigma, di Park Theatre MGM, Las Vegas, pada 30 Mei 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Lady Gaga Tampil Seksi dengan Gaun Putih saat Hadiri SAG Awards 2019

Lady Gaga tampil dengan gaun putih panjang dengan belahan di bagian paha dan dadanya sehingga terlihat seksi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini