nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mansinam, Film tentang Papua yang Dibintangi Denzel Washington

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 11 206 2065439 mansinam-film-tentang-papua-yang-dibintangi-denzel-washington-LWmvSRnKK0.jpg Denzel Washington (Foto: Networth)

JAKARTA - Mansinam: Man Is Man kabarnya akan menjadi sebuah film terbaru yang mengangkat budaya dari tanah Papua. Film ini rencananya akan menampilkan aktor peraih Piala Oscar, Denzel Washington.

Mansinam: Man Is Man adalah film aksi petualangan berbasis sejarah masyarakat Papua. Ceritanya akan digiring oleh dua misionaris asal Jerman yang datang ke Papua, Carl Wilhelm Ottouw dan Johan Gottlob Geissler. Denzel Washington akan menjadi salah satu pemeran penting dalam film tersebut.

Baca Juga: 

Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Cerai Diam-diam, Mantan Suami Diana Pungky Kini Nikahi Eks Personel Mahadewi

Film Mansinam

Mesti menghadirkan cerita dengan dua karakter misionaris, film ini tidak akan memfokuskan cerita pada sisi religinya. Cerita tentang budaya orang Papua akan lebih ditekankan dalam filmnya nanti.

Selain ingin menampilkan Denzel Washington, Mansinam: Man Is Man juga sedang mendekati aktor Dennis Quaid. Dennis sudah dikenal lewat aksinya dalam film-film seperti The Day After Tomorrow dan G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Sementara untuk aktor Indonesia, tim produksi rencananya ingin mengajak Christine Hakim. Diva layar lebar Indonesia tersebut dianggap akan sangat pantas untuk beradu akting dengan Denzel dan Dennis.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Liburan Aktris Cantik Jessica Mila di Australia

Jessica Mila memegang cat semprot saat berpose di sebuah gang di Australia. (Foto: Instagram @jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini