nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Denzel Washington Sering Temui Sutradara Black Panther

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 22:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 27 206 1942245 diam-diam-denzel-washington-sering-temui-sutradara-black-panther-791NkIVpRo.jpg Denzel Washington (Foto: Networth)

LOS ANGELES - Denzel Washington saat ini sudah beberapa kali memainkan karakter utama dalam film aksi. Namun sayang, hingga saat ini dia masih belum mendapatkan satu keinginannya yang terpendam, yakni untuk tampil di sebuah film pahlawan super.

Tampaknya, keinginan ini sebentar lagi bisa terwujud. Hal ini dikarenakan beberapa sumber mengatakan bahwa saat ini, Denzel dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler telah beberapa kali bertemu.

Seorang sumber mengatakan bahwa dalam pembicaraan ini, bisa saja Denzel mendapatkan perannya dalam sebuah proyek film pahlawan super.

Baca Juga: Bahagianya Dominique Nadine Bakal Gelar Pernikahan Bertema Game of Thrones

Denzel Washington

Mendengar kabar tersebut, anak dari Denzel, John David Washington memberikan pernyataannya. Secara tersirat, dia membenarkan kedekatan antara sang ayah dan sutradara tersebut.

Tentu, maksudku, aku ingin melihat siapapun bertemu dengan Ryan Coogler," kata John David seperti dikutip dari laman Comicbook, Senin (27/8/2018).

"Aku akan selalu menonton film apapun itu. Film Ryan Coogler? Aku akan selalu untuk melakukan hal itu," lanjutnya.

Pernyataan ini pun mempertegas jika John adalah penggemar sutradara Black Panther, seperti ayahnya. Denzel sendiri juga pernah berbicara mengenai kecintaannya pada film tersebut, dan mengungkapkan film itu memicu reaksi emosional.

"Black Panther, saya meneteskan air mata. Saya hadir di sana, saya bertemu Chadwick Boseman dan Ryan sebelum film dimulai, itu adalah pemutaran perdana mereka, atau pemutaran di New York. Saya berbicara dengan mereka, dan mereka pergi menonton film. Dalam 40 tahun saya dalam permainan ini, hal tersebut kembali kepada saya," kata Denzel.

"Aku berkata, ‘Lihatlah anak laki-laki muda ino’. Dan aku kemudian sadar aku baru mulai menangis. Aku seperti, ‘Anda tahu, Sidney Poitier sekarang?’ Saya merasa seperti ada di leg ketiga lomba estafet. Seperti, ‘di sini, lanjut’. Sekarang, saya berlari di belakang mereka , tapi saya masih berlari. Tapi aku seperti, kawan, mereka pergi. Mereka pergi," lanjutnya.

Denzel Washington

Baca Juga: Tunjukkan Sikap Peduli, Marcos Tjung Gelar Konser Amal untuk Lombok

Sayangnya, di sisi lain Denzel mengatakan bahwa dia belum diminta oleh Marvel Studios atau produser superhero lainnya tentang peran potensial.

"Saya belum pernah didekati, kita akan lihat apa yang terjadi," kata Denzel. Dan ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan peran Marvel atau DC, dia menawarkan jawaban penuh harapan. "Jangan pernah katakan tidak pernah."

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini