nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Pernikahan, Sabai Morscheck Minta Ringgo Agus Rahman Tak Banyak Protes

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 08 33 2064594 ulang-tahun-pernikahan-sabai-morscheck-minta-ringgo-agus-rahman-tak-banyak-protes-CzxPukDub3.jpg Ringgo Agus Rahman dan Sabai (Foto: Instagram/@evamaryphotography)

JAKARTA - Pasangan suami istri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Di hari istimewa tersebut, Sabai membagikan kembali kenangan indah bersama sang suami.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman dan Sabai Rencanakan Anak Kedua Tahun Ini

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabai membagikan potret di hari pernikahannya dengan Ringgo Agus Rahman tepat 4 tahun lalu. Dalam foto yang diambil dari sudut belakang itu, Ringgo dan Sabai tampak tengah berjalan menuju pantai.

Sabai tampak begitu anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Sementara itu, Ringgo terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna senada dengan gaun yang dikenakan oleh Sabai.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Melengkapi unggahannya, ibu 1 anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia pun mengucapkan selamat hari jadi pernikahan pada sang suami.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4 suamiikkk.. aslik kalo gak ada temen yg ucapin kita berdua gak ada yg inget 😂🙈," tulis Sabai mengawali unggahan, Jumat (7/6/2019).

Tak hanya sampai di situ, Sabai juga menuliskan pesan untuk Ringgo. Rupanya, Sabai meminta agar suaminya itu tak banyak protes.

"Woy suamik, yang sabar ya jangan suka protes-protes mulu okey 😜 #ringgosabai4tahun," pungkas wanita kelahiran Padang, 30 tahun lalu.

Baca Juga: Beda Agama, Jonathan Frizzy Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Istri

Sabai Dieter Morscheck resmi dipersunting oleh Ringgo Agus Rahman pada 7 Juni 2015. Kini, 4 tahun menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri, Sabai dan Ringgo telah dikaruniai seorang buah hati, yakni Bjorka Dieter Morscheck.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini