Bisnis Sepatu, Vicky Shu Coba Puaskan Hasrat Pembeli

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 04 33 2063553 bisnis-sepatu-vicky-shu-coba-puaskan-hasrat-pembeli-zcODodsFC7.jpg Vicky Shu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak 2009, aktris Vicky Shu memang sudah mulai merintis usaha sepatu miliknya. Dengan label Syu Shu, jualan sepatu milik istri dari Ade Imam ini diketahui cukup laris di pasaran dan memiliki pembeli tetap.

Bukan hanya dilirik oleh masyarakat Indonesia, brand Vicky Shu, Syu Shu sendiri bahkan sudah dilirik oleh pasar internasional. Hal tersebut diketahui usai penyanyi asal Australia, Lenka, membeli beberapa pasang sepatu dari brand miliknya.

Baca Juga:

Foto Pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Beredar, Netizen Fokus pada Dua Sosok Ini

Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Intip Liburan Vicky Shu ke Jepang Bersama Jagoan Kecilnya

Soal kualitas, masyarakat nampaknya tak perlu lagi meragukan bisnis yang mulai dibangun lantaran Vicky Shu memiliki kecintaan terhadap sepatu. Bahkan khusus untuk sepatu pernikahan, pelantun Mari Bercinta inilah yang akan menangani sendiri proses pembuatannya.

"Khusus untuk wedding shoes itu aku sendiri yang menangani. Mulai dari desain sampai komunikasi dengan pelanggan," tutur Vicky Shu.

Ia mengungkap bahwa sepatu pernikahan memiliki arti dalam dan terbilang cukup sakral. Oleh karenanya, ia merasa harus bisa memenuhi keinginan pembeli agar hasil dari produk yang dijualnya dapat memuaskan hasrat mereka.

"Karena menurutku wedding shoes itu nantinya digunakan di acara yang sakral, jadi harus dikomunikasikan dengan baik, supaya hasilnya bagus," tukas Vicky Shu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini