nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Pasar Penonton Sendiri, Hit and Run Optimis Laris Manis di Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 04 206 2063803 miliki-pasar-penonton-sendiri-hit-and-run-optimis-laris-manis-di-lebaran-djLPGsxuDp.jpg Para Pemeran Film Hit and Run (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Banyaknya film Indonesia yang tayang di lebaran tahun ini, membuat persainhan jumlah penonton dibeberapa rumah produksi. Akan tetapi para pemain Hit and Run nampak optimis bahwa mereka memiliki pasarnya tersendiri.

Bagi para bintang utama Hit and Run, munculnya banyak film Indonesia di momen lebaran rupanya merupakan hal yang membanggakan.

Sebab, masyarakat tentu akan fokus mengalokasikan uangnya untuk menyaksikan film Indonesia.

 Pemeran Hit and Run

Baca Juga: Ternyata, Ini Persamaan Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol

"Bukan persaingan, pertemanan. Ini sebuah kompetisi karena menurut kita ini genrenya action komedi, berbeda dengan yang lain, jadi kita optimis film," jelas Jefry Nichol saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Iya, campaign kita ini film yang fun buat ditonton di lebaran. Tapi at the same time ada film genre lain film Indonesia yang juga tayang harus kita support juga. Jadi lebaran kali ini penonton Indonesia hanya fokus film Indonesia. Wooo..," tambah Joe Taslim.

Sementara itu, soal target jumlah penonton, Jefry Nicol mengungkap bahwa dirinya tak terlalu ambil pusing. Bahkan dirinya dan Joe Taslim hanya bisa berharap agar film mereka bisa menjadi hiburan yang dapat membuat orang lain penasaran untuk menonton.

"Yang penting penonton senang," ucap Jefry.

 

"Sebanyak-banyaknya. Karena kalau penonton senang bisa ngomong ke teman-temannya lagi," tutup Joe.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini