nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Ini Persamaan Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 22 206 1994827 ternyata-ini-kesamaan-gong-hyo-jin-dan-ryu-jun-yeol-O4qzUzPBt4.jpg Gong Hyo Jin bersama Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktris Gong Hyo Jin merasa memiliki beberapa kesamaan dengan lawan mainnya dalam film Hit and Run, Ryu Jun Yeol. Mengutip Soompi, aktris 38 tahun itu mengaku, memiliki kesamaan selera fesyen dengan kekasih Hyeri ‘Girls Day’ tersebut.

“Kami berdua sama-sama fashionista. Hari ini, kami sama-sama mengenakan tema ruffles yang aku prediksi akan menjadi tren tahun depan,” ujar Gong Hyo Jin dalam konferensi pers Hit and Run di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Ryu Jun Yeol Sumbang Rp128 Juta untuk Perangi Sampah Plastik

Pernyataan aktris It’s Okay That’s Love itu ditimpali Ryu Jun Yeol dengan, “Aku juga terkejut ketika melihat Gong Hyo Jin memakai hal serupa.”

Lebih lanjut Gong Hyo Jin mengungkapkan, kesan pertamanya terhadap Ryu Jun Yeol. Sambil tertawa dia mengungkapkan, “Ketika pertama kali bertemu dengannya, aku cukup terkejut. Aku tak menyangka dia setinggi ini dengan tubuh yang sangat proporsional.”

Selain memuji tampilan fisik aktor Reply 1988 itu, Gong Hyo Jin juga memuji tone suara Ryu Jun Yeol yang rendah. “Awalnya, aku pikir dia melakukan itu untuk karakter yang diperankannya. Tapi aku pikir, dia adalah aktor yang bisa mengendalikan tone suaranya.”

Terkait pujian Gong Hyo Jin tersebut, Ryu Jun Yeol menggodanya dengan mengatakan ‘Ya?’ dengan nada suara tinggi. Sebaliknya, Ryu memandang Gong Hyo Jin sebagai senior dan idolanya di dunia akting.

Aktor 32 tahun itu mengatakan, pertama kali beradu akting dengan Gong Hyo Jin dalam drama The Producers. Kala itu, Ryu memainkan peran kecil dalam drama yang dirilis KBS pada 2015 tersebut. “The Producers adalah drama pertamaku, dan aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Gong Hyo Jin,” katanya.

Lebih lanjut Ryu Jun Yeol mengatakan, “Aku mengagumi Gong Hyo Jin bahkan sebelum aku debut. Aku adalah penggemarnya. Aku bahkan masih ingat segalanya tentang dia, saat kami pertama kali bertemu di lokasi syuting (The Producers). Mulai dari gaya rambut hingga pakaiannya.”

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Hamil Anak Pertama

Setelah mendengar pujian dari juniornya itu, Gong Hyo Jin berkata, “Ryu Jun Yeol menyimpan banyak hal lucu. Aku akan mengungkapkan sisi lain darinya satu per satu dalam promosi Hit and Run lainnya di masa mendatang.”

Film Hit and Run dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan, pada Januari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Artis Korea Selatan dan Korea Utara Berada dalam Satu Panggung

Artis Korea Selatan dan Korea Utara berada satu panggung dalam pertunjukan bersama di di Ryugyong Jong Ju Yong Gymnasium, Pyongyang, Korea Utara, Selasa 3 April 2018. (Yonhap via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini