nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol 'Senggol' Setya Novanto soal Insiden di Restoran Padang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 01 33 2050173 jefri-nichol-senggol-setya-novanto-soal-insiden-di-restoran-padang-ojWmKsPQ2Z.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Kejadian tepergoknya Setya Novanto, terpidana kasus dugaan korupsi, yang terlihat di restoran Padang pada Senin lalu di sekitar RSPAD, Jakarta Selatan, rupanya juga menyita perhatian Jefri Nichol. Aktor muda pujaan kaum hawa itu ikut 'menyentil' Setya Novanto lewat sebuah postingan Instagram.

Baca Juga: Ngaku Jomblo, Jefri Nichol Unggah Foto Mesra dengan Shenina

Jefri Nichol terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bintang Dear Nathan ini tengah memegang sebuah handphone. Gayanya memperlihatkan seolah ia hendak melaporkan perbuatan yang dilakukan oleh Setya Novanto.

Dari captionnya, Jefri Nichol mengibaratkan Setya Novanto sebagai siswa yang keluar dari kelasnya. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Setnov itu harusnya saat ini mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, bukannya malah berada di rumah makan nasi Padang di Jakarta Selatan.

Jefri Nichol

"Halo, pak guru, itu kok Setya Novanto keluar kelas ya?" tulis Jefri Nichol pada Selasa, 30 April 2019.

Unggahan soal Setya Novanto dalam feed Instagram Jefri Nichol, nyatanya menuai lebih dari 9.500 komentar netizen. Beberapa diantaranya memberikan reaksi atas caption tersebut.

Jefri Nichol

"Gua suka ni, dia lapar terus cari makan dulu," tulis netizen.

Jefri Nichol kemudian merespons, "Ternyata cabut ke kantin dia."

Sementara warganet lain fokus pada fakta bahwa Jefri Nichol sebagai aktor muda ternyata cukup peka terhadap isu nasional. Hal itu membuat netizen salut padanya.

"Enggak nyangka, Jefri Nichol juga update berita kayak gini. Salut ya," ujar netizen.

Mengenai kejadian tepergoknya Setya Novanto di rumah makan itu, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) menjelaskan bahwa terpidana Setya Novanto tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pakai Bikini, Bagian Ini Jadi Sorotan Netizen

"Sudah ada izin dari Lapas Sukamiskin untuk berobat di sini. Tadi malam bahwa Pak Setya Novanto ini dirawat inap di RSPAD Gatot Subroto karena sakit. Itu sesuai rekomendasi dari dokter di sana," papar Dirjen PAS Kemenkumham, Sri Puguh Budi Utami (30/4/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini