nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deva Mahenra Gandeng Penulis Sukses Jalani Bisnis Copywriting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 04 206 2063554 deva-mahenra-gandeng-penulis-sukses-jalani-bisnis-copywriting-NfocSdFQd5.jpg Deva Mahenra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menekuni berbagai bisnis kini tengah dilakukan oleh aktor Deva Mahenra. Bukan hanya bisnis memiliki kedai kopi kekinian, ia juga memiliki usaha dibidang copywriting.

Pria 29 tahun ini mengungkap bahwa dirinya tengan merintis usaha tersebut untuk menaungi beberapa penulis sukses dan berbakat. Bahkan Deva Mahenra juga menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan nasional.

Baca Juga:

Foto Pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Beredar, Netizen Fokus pada Dua Sosok Ini

Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Deva Mahenra

"Alhamdulillah sekarang 14 cabang (kedai kopi), kita target tahun ini 50 cabang. Selain itu saya ada bisnis di copywriting," jelas Deva Mahenra.

"Jadi saya ada PT yang menaungi banyak sekali penulis-penulis sukses, dan penulis-penulis ini kita rangkul sama-sama untuk jadi partner kerja kami untuk bantu copywriting di sebuah perusahaan nasional," sambungnya.

Pria kelahiran Makassar ini mengungkap bahwa bisnis yang ia miliki merupakan bekalnya di hari tua nanti. Sebab, berprofesi sebagai seorang aktor tidak bisa dijadikan pekerjaan tetap dan menjanjikan hingga hari tua.

Deva Mahenra

"Iya ya, karena profesi aktor kan save employee kayak teman-teman. Kalau teman-teman tidak menulis kan tidak dapat uang. Aktor juga begitu," paparnya.

"Jadi itu yang saya coba kembangkan sama teman-teman saya. Butuh sekali membangun sistem bisnis yang bisa berjalan sendirinya," tutup Deva Mahenra.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini