nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ART Mudik, Yuki Kato Ungkap Kerepotan Asuh Adiknya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063483 art-mudik-yuki-kato-ungkap-kerepotan-asuh-adiknya-S8ioFV7iMz.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA - Yuki Kato harus mempersiapkan segala sesuatunya sendiri selama perayaan Idul Fitri. Ketiadaan sosok asisten rumah tangga (ART) yang pulang kampung diakui Yuki cukup membuatnya kerepotan.

“Kerepotan enggak ada pembantu,” ungkap Yuki Kato di kawasan Tendean, Jakarta belum lama ini.

Dalam lanjutannya, Yuki Kato juga membeberkan jenis kegiatan apa saja yang membuat dia kerepotan lantaran tidak ada asisten rumah tangga. Salah satu yang terberat adalah saat harus mengasuh sang adik, Sakura.

 Yuki Kato

Baca Juga: Lagi, Yuki Kato Unggah Foto Rio Haryanto di Instagram

“Aku punya adik yang kecil juga yang bedanya 15 tahun sama aku. Kita cukup repot ngurusuin adik ku yang namanya Sakura itu,” beber Yuki Kato.

Ya, Yuki Kato memang memiliki adik yang secara usia terpaut jauh darinya. Layaknya anak-anak pada umumnya, Sakura masih membutuhkan pengawasan orang dewasa saat beraktivitas. Hal itu lah yang kemudian membuat Yuki kewalahan.

 

“Dia mau makan, mau main, sedangkan kita kegiatan yang lain,” tutup Yuki Kato.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini