nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mertua Akshay Kumar Akan Beradu Akting dengan Robert Pattinson dalam Tenet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 03 206 2063499 mertua-akshay-kumar-akan-beradu-akting-dengan-robert-pattinson-dalam-tenet-2NqsEdXhe7.jpg Dimple Kapadia. (Foto: IMDb)

MUMBAI - Aktris veteran Bollywood, Dimple Kapadia akan terlibat dalam penggarapan film thriller-spionase Tenet, karya Christopher Nolan. Dalam film tersebut, mertua aktor Akshay Kumar itu akan beradu akting dengan Robert Pattinson.

Mengutip Hindustan Times, Kapadia awalnya ragu untuk menerima tawaran bermain dalam Tenet. Aktris 61 tahun itu beralasan, dia tak tahu karakter apa yang akan diperankannya dalam film tersebut.

Baca juga: Woo Do Hwan Akan Jadi Pengawal Lee Min Ho dalam The King: The Eternal Monarch

“Tapi, aku berusaha menyakinkannya, sampai dia akhirnya memutuskan untuk ikut audisi dengan mengirimkan video profile kepada tim Nolan. Itu adalah audisi pertama dalam kariernya,” ujar Purvi Lavingia Vats, talent manager Kapadia kepada PTI.

Tak perlu waktu lama bagi Christopher Nolan untuk mempertimbangkan video profile Kapadia. Sutradara The Dark Knight itu tahu, sang aktris adalah pilihan tertepat untuk filmnya.

Dimple Kapadia berpose dengan putrinya, Twinkle Khanna. (Foto: Instagram)

“Tim Nolan sudah datang ke Mumbai untuk menemui Dimple Kapadia. Aktris kami juga sudah menyelesaikan pembacaan skenario yang berlangsung di Sobo Hotel. Tim Nolan sangat antusias bertemu dan mengenal Kapadia,” kata Purvi menambahkan.

Selanjutnya, Christopher Nolan dan timnya akan berangkat ke Mumbai Selatan untuk memulai syuting, pada September mendatang. Syuting di India, diperkirakan memakan waktu 7 hari yang mana hampir sebagian besar pengambilan gambar berisi adegan laga.

Robert Pattinson akan menjadi lawan main Dimple Kapadia dalam film Tenet. (Foto: GQ Magazine)

Baca juga: Semakin Mesra, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Jogging Bareng

India bukanlah satu-satunya lokasi syuting Tenet. Christopher Nilan juga akan membawa timnya untuk syuting di empat negara lain, seperti Amerika Serikat, Estonia, Inggris, dan Italia.

Selain Dimple Kapadia dan Robert Pattinson, Tennet juga akan diperankan sederet bintang Hollywood lainnya. Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh, Clemence Poesy, Michael Caine, hingga Elizabeth Debicki adalah beberapa di antaranya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini