Demi Temui Akshay Kumar, Pria Ini Berjalan 900 Kilometer selama 18 Hari

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 33 2099308 demi-temui-akshay-kumar-pria-ini-berjalan-900-kilometer-selama-18-hari-Vkikj4XIo4.jpg Akshay Kumar dan Penggemarnya, Parbat. (Foto: Instagram/@akshaykumar)

MUMBAI - Aktor Akshay Kumar mendapatkan kejutan manis dari seorang penggemarnya pada Minggu pagi (1/9/2019). Penggemar bernama Parbat itu rela berjalan sejauh 900 kilometer selama 18 hari dari Dwarka menuju Mumbai, India, demi bertemu sang aktor.

Pertemuan Akshay dengan penggemarnya itu kemudian diabadikannya lewat sebuah video yang diunggahnya ke Instagram. “Bertemu Parbat dari Dwarka hari ini (1/9/2019). Kalau semua anak muda seperti Parbat yang bertekad keras mencapai tujuannya, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan India!” tulis Akshay Kumar dalam unggahannya.

 Akshay Kumar mengaku tersentuh dengan aksi penggemar mudanya ini untuk bertemu dengannya. (Foto: Instagram/@akshaykumar)

Dalam keterangannya, Parbat berjalan tanpa henti -bahkan di malam hari- demi bisa tiba di Mumbai, pada hari Minggu. Ketika Akshay bertanya kenapa dia begitu yakin bisa menemui sang aktor di rumahnya, Parbat memiliki jawaban yang unik.

Aku tahu, akan bertemu dirimu hari ini Pak. Aku yakin karena aku adalah penggemarmu,” kata Parbat seperti dilansir dari Hindustan Times, Minggu (1/9/2019).

Baca juga: Mengintip Tato Tersembunyi 4 Artis Bollywood

Namun dalam unggahan selanjutnya, Akshay Kumar meminta para penggemarnya yang masih muda untuk tak melakukan hal serupa. “Selalu menyenangkan bertemu dengan penggemarku dan aku bersyukur untuk semua cinta yang kalian berikan," ungkap ayah dua anak tersebut.

Akshay Kumar melanjutkan keterangannya dengan, "Tapi, aku berharap kalian tidak melakukan hal seperti ini lagi. Gunakan waktu, energi, dan hidup kalian untuk melakukan hal lebih baik. Itu sudah cukup bagiku. Aku berharap yang terbaik untuk Parbat.” 

 Meski tersentuh dengan aksi penggemarnya itu namun Akshay Kumar meminta fansnya untuk tak melakukan hal serupa. (Foto: Instagram/@akshaykumar)

Unggahan aktor 51 tahun itu kemudian dikomentari oleh para penggemarnya. “Pak, aku berkonsentrasi dan fokus dengan tujuan hidupku. Tapi, kau adalah inspirasiku dalam mencapai semua tujuanku. Bagaimana aku bisa diam saja tanpa mengagumimu setelah ceritamu tentang Parbat ini,” ujar seorang penggemar Akshay.

Sementara pengguna Instagram lain mengungkapkan Parbat cukup beruntung bisa bertemu langsung dengan idolanya setelah berjalan jauh. “Sebagai penggemarmu, aku iri karena dia bisa bertemu denganmu,” tutur lainnya.*

Baca juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini