nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah, Annisa Pohan: Semoga Menjadi Penggugur Dosa

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017355 ani-yudhoyono-idap-kanker-darah-annisa-pohan-semoga-menjadi-penggugur-dosa-0MWnmYMBoI.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Annisa Pohan mengunggah sebuah video pernyataan dari mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (13/2/2019). Pada video tersebut, mantan presiden Republik Indoneisa itu mengabarkan mengenai penyakit yang diderita oleh sang istri, Ani Yudhoyono.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, SBY mengatakan telah berada di Singapura sejak 10 hari lalu untuk mendampingi sang istri. Ani Yudhoyono, diketahui tengah berjuang melawan kanker darah.

“Dengan rasa prihatin saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, ibu Ani mengalami blood cancer (kanker darah),” ujar SBY dalam video tersebut.

Baca juga: Cerita Denny soal Keluarnya Narji dari Trio Cagur

Menurut SBY, Ani Yudhoyono telah menjalani pengobatan sejak 2 Februari 2018 lalu. Singapura menjadi negara yang direkomendasikan tim dokter Tanah Air untuk upaya kesembuhan pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati tersebut.

Sementara itu, Annisa Pohan melengkapi unggahannya dengan menuliskan doa yang ia panjatkan untuk sang mertua. Annisa pun berharap agar mertuanya segara diberikan kesembuhan.

“Mohon doa untuk kesembuhan Ibu kami tercinta, Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo. Semoga Ibu Ani diangkat segala penyakitnya tanpa ada yang tersisa dan semua sakit yang diderita menjadi penggugur dosa, amiin, Al-Fatihah,” tulis istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

Baca juga: Ani Yudhoyono Jatuh Sakit, Annisa Pohan Unggah Doa Ini

Seperti diberitakan sebelumnya, Ani Yudhoyono tengah terbaring di rumah sakit di kawasan Singapura. Akan tetapi, saat itu pihak keluarga belum mengungkapkan mengenai penyakit yang tengah diderita oleh ibu 2 anak tersebut.

Mengetahui sang mertua berada di Rumah Sakit, Annisa Pohan diketahui sempat mengunggah sebuah arti dari ayat Alquran. Salah satunya ialah tentang beban yang akan didapatkan manusia sesuai kesanggupan mereka.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Annisa Pohan Tampil Cantik dengan Dress Batik Modern

Artis Annisa Pohan saat ditemui pada acara Malam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2016 di Jakarta, Kamis (10/11/2016). Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini terlihat cantik dengan dress batik modern yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini