Mbah Mijan Prediksi Rumah Tangga Kalina dan Vicky Banyak Halangan ke Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425570 mbah-mijan-prediksi-rumah-tangga-kalina-dan-vicky-banyak-halangan-ke-depan-flR7UdXPB4.jpg Mbah Mijan. (Foto: Okezone)

RUMAH tangga Vicky Prasetyo dan Kalina diisukan bakal retak. Mbah Mijan sampai memprediksi bahwa kisah ini bukanlah settingan.

Kalina Oktarani dikabarkan sudah pergi dari rumah Vicky. Keretakan rumah tangga pasangan tersebut dipicu oleh berbagai hal, salah satunya adalah rasa cemburu terhadap teman wanita yang dimiliki Vicky.

 Mbah

Selain itu mantan istri Deddy Corbuzier tersebut juga merasa bahwa sang suami sudah kurang perhatian dan kurang kasih sayang, padahal pernikahan mereka masih seumur jagung. Hal tersebut diungkapkan Vicky secara gamblang saat dihipnotis dalam oleh Uya Kuya.

Tentunya kondisi tersebut menimbulkan tanda tanya besar mengenai nasib hubungan mereka selanjutnya. Masyarakat juga banyak yang menilai bahwa pernikahan antara Vicky dan Kalina hanyalah settingan. Lantas apakah hal tersebut benar?

"Mbah Mijan mengatakan, jika dilihat berdasarkan aura yang dimiliki Vicky dan Kalina, pernikahan antara dua sejoli tersebut bukanlah settingan. Mbah Mijan menambahkan bahwa keduanya memang benar-benar ingin coba jalani hubungan.

 Mbah

"Namun, kenyataannya banyak hal yang tak sejalan. Khusus Vicky, diantara sekian banyak sosok ghaib yang mengikutinya, ada sosok ghaib berwujud wanita tua yang tak menginginkan Vicky bahagia," terang Mbah Mijan, saat dihubungi MNC Portal, Selasa (15/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Mbah Mijan pun memberikan saran kepada Vicky supaya kehidupannya bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Salah satunya dengan menjalani ruwatan untuk menghindari pengaruh buruk dari sosok ghaib wanita tua tersebut.

"Mbah sarankan Vicky lakukan Ruwatan Buang Sengkolo agar kedepan tak ada halangan. Kedua alasan ini menguatkan bahwa Hubungan Vicky Kalina di ujung keretakan," tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini