Cerita Mbah Mijan Diajak Duel Sampai Ciri-ciri Fisik Babi Ngepet

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412272 cerita-mbah-mijan-diajak-duel-sampai-ciri-ciri-fisik-babi-ngepet-JAlYUtAed7.jpg Mbah Mijan. (Foto: Starhits)

KARENA lebih sering berada di rumah, banyak yang merindukan aktivitas-aktivitas kumpul bareng bersama keluarga maupun kerabat. Untuk mengobati rasa kesepianmu, StarHits dan Facebook berkolaborasi dalam sebuah program baru bernama “Lesehan”.

Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan Amy Nawari ini mengundang banyak bintang tamu yang seru, lho. Kali ini mereka mengundang paranormal Mbah Mijan yang sering memprediksi hal-hal yang terjadi pada selebriti tanah air.

Dalam acara ini, Mbah Mijan pun membahas tentang babi ngepet yang sedang viral. Ia menjelaskan bahwa babi ngepet adalah sebuah ilmu kesaktian untuk mengubah wujud menjadi babi siluman yang dapat digunakan untuk pesugihan mencari harta.

Ngepet ia ungkapkan berarti ngeruk peti atau kegiatan pengambilan harta berharga. Mbah Mijan pun mengungkapkan bahwa ritual babi ngepet tidak semudah yang kita lihat di film-film, terdapat syarat-syarat sulit yang perlu dilakukan dalam ritual tersebut. Ia juga mengungkapkan salah satu ciri-ciri babi ngepet atau babi siluman yaitu bentuk kaki dan tangan seperti manusia.

Saat ditanya Amy tentang julukan Mbah Mijan “Paranormal Go International”, Mbah Mijan menjelaskan bahwa ia sering diundang ke luar negeri, terutama Malaysia. Di negara tersebut, banyak masyarakat yang berobat dengan pengobatan alternatif, karena hal tersebutlah Mbah Mijan sering diundang. Ia bahkan sampai ditawarkan untuk tinggal di Malaysia.

Mbah Mijan pun sering mendapat sorotan karena memiliki istri yang cantik. Robby pun penasaran, apa Mbah Mijan dapat merasakan gangguan yang akan datang pada keluarganya dengan kemampuan spiritual yang ia miliki.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada di Sebelah Vincent Verhaag, Netizen: Minum Susu Biar Kuat!

mbah

“Misalkan ada yang goda-godain istri atau ada unsur-unsur hal lain yang bisa rumah tangganya retak, itu udah bisa merasakan belum sih Mbah?” tanya Robby.

“Bisa” jawab Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun mengungkapkan ia menggunakan insting dan firasatnya saat merasakan gangguan tersebut. Karena sering ditantang duel di dunia supernatural, ia jadi terbiasa dan merasa hal tersebut wajar.

Mbah Mijan juga menceritakan pernah didatangi oleh banyak lebah di kamarnya secara tiba-tiba. Ia pun mengambil 1 lebah dan membakarnya. Anehnya, setelah 1 dibakar kemudian lebah lain hilang semua. Setelah ditelaah, rupanya lebah tersebut merupakan kiriman orang lain yang ingin mencelakai Mbah Mijan.

Yuk simak cerita seru Mbah Mijan hanya di Facebook Page StarHits!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini