Babi Ngepet Depok Viral, Ini kata Mbah Mijan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402421 babi-ngepet-depok-viral-ini-kata-mbah-mijan-IeXHiCucB2.jpg Mbah Mijan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Warga Depok diramaikan oleh pemberitaan babi hutan yang diklaim menjadi babi ngepet oleh masyarakat sekitar.

Banyak orang yang meyakini bahwa hewan tersebut merupakan babi jadi-jadian. Sebab banyak masyarakat yang merasa kehilangan uangnya dalam beberapa waktu terakhir. Selain itu disebutkan pula bahwa ukuran babi tersebut terus mengecil sejak berhasil di tangkap.

Melalui akun Instagram pribadinya, Praktisi Spiritual, Mbah Mijan @mbahmijan Rabu (28/4/2021), mencoba menjelaskan mengenai ciri-ciri babi ngepet yang asli.

 

Baca Juga:

Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet, Mbah Mijan: Hindari dengan Zikir dan Puasa

Video Nissa Sabyan Pegang Perut Viral, Isu Kehamilan Merebak

“Babi ngepet adalah sebuah ilmu yang mengubah manusia menjadi siluman babi atau disebut babi jadi-jadian. Ritualnya menggunakan sesaji dan lilin,” tulis Mbah Mijan.

Lebih lanjut pria nyentrik yang terkenal dengan jurus Rajah Buminya itu menambahkan bahwa perawakan babi ngepet mirip dengan babi hutan, bulunya hitam dan bertaring. Namun hal yang membedakan terletak pada kakinya.

 

“Kaki belakang menyerupai kaki manusia dan kaki depan menyerupai tangan manusia. Selain itu ada bulu berwarna putih yang melingkar di pusar,” tuntasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini