nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Solo, Kim Jae Hwan Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 12:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 205 2062450 debut-solo-kim-jae-hwan-akan-gelar-fanmeeting-di-jakarta-7yNSx9vAtg.jpg Kim Jae Hwan (Foto: Twitter/@KJH_officialtwt)

JAKARTA - Solois muda berbakat asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan akan menyapa penggemarnya di Indonesia, lewat perhelatan Fan Meeting [Min:D] in Jakarta 2019. Pemilihan [Min:D] sebagai tema karena Kim ingin berbagi pemikirannya dengan para fans.

Baca Juga: Beredar Foto Asmirandah Terbaring Sakit, Netizen: Pucat Kayak Mayat

Event temu penggemar tersebut, akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 29 Juni 2019. Indonesia menjadi salah satu persinggahan Kim Jae Hwan selain Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Pemesanan tiket, menurut UnUsUaL Entertainment selaku organizer, akan dibuka pada Jumat, 31 Mei 2019, pukul 14.00 WIB, melalui situs BookMyShow. Tiket terbagi atas empat kategori: VIP (Rp3 juta), Cat 1 (Rp2 juta), Cat 2 (Rp1,5 juta), dan Cat 3 (Rp850.000).

Kim Jae Hwan

Fanmeeting ini sekaligus menjadi ajang promosi album debut Kim Jae Hwan, bertajuk 'Another'. Bersama mini album tersebut, penyanyi 23 tahun itu juga merilis single dan video musik Begin Again, pada 20 Mei 2019.

Menariknya sejak dirilis, Kim Jae Hwan sukses menempatkan 'Another' dan Begin Again ke puncak tangga musik lokal. Dia sukses menempatkan 'Another' di peringkat kedua Gaon Chart, periode 19-25 Mei 2019.

Kim Jae Hwan juga berhasil mendominasi program Show Champion-MBC, 2 minggu berturut-turut lewat Begin Again. Lagu yang mengawinkan nuansa ballad dan R&B itu, diaransemen ulang oleh Kim Jae Hwan dan Im Chang Jung.

Sekadar information, nama Kim Jae Hwan mulai dikenal publik sejak terlibat dalam Produce 101 Season 2 yang ditayangkan Mnet pada 2017. Pada tahun yang sama, dia debut bersama Wanna One.

Baca Juga: Kim Jae Hwan Eks Wanna One Tak Akan Polisikan Haters yang Berkomentar Jahat

Sayang, Wanna One harus bubar pada akhir Januari 2019. Dari sini, langkah Kim Jae Hwan menjadi penyanyi solo pun dimulai.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Mirip Yunhyeong iKON, Gentengnya Dede Satria Pacar Anak Sule Putri Delina

Kebersamaan Putri Delina dengan Dede Satria. (Foto: Instagram @dedesatria__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini