nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon Tidak Polisikan Haters Berkomentar Jahat

Nurdiana, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 02 33 2012872 ikuti-jejak-kim-jae-hwan-ha-sung-woon-tidak-polisikan-haters-berkomentar-jahat-8lnrg22Wzg.png Ha Sung Woon (Foto: Soompi)

SEOUL- Ha Sung Woon merupakan satu dari banyak artis yang mendapatkan komentar jahat dari seorang haters nya, menanggapi komentar tersebut pihak agensi mengatakan bahwa Ha Sung Woon tidak mau membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Star Crew Entertaiment selaku agensi yang menanganinya merilis pernyataan resminya melalui fan cafe pada Selasa 29 Januari 2019, “pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan banyak dukungan dan cinta kepada Ha Sung Woon. Kami membagikan pengumuman mengenai posting berbahaya dan komentar yang paling dikhawatirkan penggemar,“ ungkap pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

“Setelah berdiskusi dengan Sung Woon dan keluarganya untuk waktu yang lama, kami telah memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum pada posting dan komentar berbahaya hingga sekarang.” Lanjutnya.

 

Baca Juga: Fans Ha Sung Woon 'Wanna One' Galang Dana untuk Korban Gempa Palu

Pihak agensi pun meminta pengertian dari para penggemar terkait keputusan yang mereka ambil, namun jika kedepannya Ha Sung Woon mendapatkan pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik, maka hal tersebut tidak ada ampun lagi, pihaknya akan membawa hal tersebut ke jalur hukum.

Yang dilakukan oleh Ha Sung Woon juga terlebih dahulu dilakukan oleh mantan member Wanna One lainnya, Kim Jae Hwan juga mendapatkan komentar jahat, pelecehan seksual, serta pencemaran nama baik.

Namun Kim Jae Hwan juga tidak mempermasalahkan persoalan tersebut ke jalur hukum.

Ha Sung Woon sendiri kini tengah mempersiapkan debut solonya selepas menjadi anggota Wanna One. Dalam debut solonya ini akan menampilkan citra yang berbeda dari yang biasa orang lihat semasa di Wanna One.

Ha Sung Woon berharap album solonya ini menampilkan kesan yang lebih nyaman dibandingkan rumit.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini