nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordan Carver Bagikan Video Penting soal Mengecilkan Payudara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 12:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062107 jordan-carver-bagikan-video-penting-soal-mengecilkan-payudara-TOronOuFYg.jpg Jordan Carver (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Jordan Carver dulu dikenal sebagai seorang model asal Jerman yang memiliki payudara besar. Setelah melewati masa-masa keemasan di kariernya, Joca akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pengecilan payudara.

Jordan Carver membagikan sebuah video soal breast reduction surgery yang ia jalani di IGTV. Motivasi utama Joca melakukan hal ini adalah karena ia sudah merasa tidak nyaman dengan bentuk payudaranya.

"Jika kalian sudah mengikuti Instagramku sejak lama pasti kalian tahu bahwa aku memasang implan di kedua payudaraku. Aku sudah merasa tidak nyaman sama sekali dengan bentuk payudaraku," ucapnya.

 Jordan Carver

Baca Juga: Chris Hemsworth Bersantai Ria di Bali Jelang Promosi MIB International

Jordan Carver juga bercerita bahwa sebenarnya ia sudah memiliki bentuk payudara indah dan besar sebelum melakukan implan. Namun saat itu, sekitar 10 tahun lalu, ia dan mantannya memutuskan untuk memperbesar payudaranya dengan implan.

"Jika kita bisa mengembalikan waktu, tentu saja aku ingin kembali lagi. Tapi aku juga belajar dari pengalaman, pola pikir kita berubah, semuanya berubah. Jadi, ini mungkin waktu yang tepat untuk mengembalikan bentuk payudaraku seperti semula setelah 10 tahun," paparnya.

 

Dalam video tersebut, Jordan Carver merekam kegiatannya sehari sebelum operasi pengecilan payudara dan sehari setelahnya. Ia juga sempat memperlihatkan bagaimana dirinya dan dokter berdiskusi sebelum operasi dilakukan.

Jordan Carver lalu memperlihatkan bagaimana kondisi dirinya setelah melewati proses operasi. Ia kini merasa lebih puas dengan bentuk payudaranya tanpa implan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini