nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disambut Hangat, Chris Hemsworth Terkesan pada Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061951 disambut-hangat-chris-hemsworth-terkesan-pada-indonesia-b0Nwfd3Nnb.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Instagram/Chris Hemsworth)

BALI - Chris Hemsworth ternyata begitu terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia untuknya. Seperti diketahui, pada 27 Mei 2019, Chris mendatangi Bali dalam rangka promosi film terbarunya, Men in Black International.

Indonesia mendapat kesempatan langka sebagai tempat dimulainya rangkaian promosi MIB. Dalam event tersebut, Chris Hemsworth diperkenalkan dengan beberapa influencers dan media dalam negeri.

Baca juga: Gara-Gara Game of Thrones, Kit Harington Stres dan Kecanduan Alkohol

Seiring berkembangnya industri perfilman, Indonesia menjadi lahan besar untuk menjual film-film Hollywood. "Ini adalah kali pertama studio major membawa para pemain filmnya ke Indonesia. Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari sejarah karena Indonesia merupakan pangsa pasar yang masif," tulisnya.

Chris Hemsworth juga mengucapkan terima kasih karena dalam acara tersebut ia bisa bertemu dan berkenalan dengan berbagai media serta influencers dari Asia. Salah satu influencers Indonesia yang terlihat hadir adalah Chandra Liow.

"Dipertemukan dengan berbagai media dan influencers merupakan hal yang spesial. Terima kasih, Indonesia!" tutupnya.

Chris Hemsworth mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia saat kunjungannya di Bali. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dari Thor, Chris Hemsworth Akan Bintangi Film Biopik Hulk Hogan

Selain Chris Hemsworth dan MIB, Tom Holland dan film terbarunya Spider-Man: Far From Home juga turut berpromosi dalam event serupa.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini