Share

Chris Hemsworth Pamer Foto Selesainya Proses Syuting Men in Black

Muhammad Alvindra Putra, Okezone · Senin 22 Oktober 2018 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 206 1967044 chris-hemsworth-pamer-foto-selesainya-proses-syuting-men-in-black-FLk11eRije.jpg Chris Hemsworth (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Sudah jelas bahwa Chris Hemsworth adalah orag yang sibuk. Jadwal syuting dari aktor ini sangat ketat sekali. Chris baru saja menyelesaikan proses syuting spinoff dari Men in Black, yang berjudul MIB.

Bintang dari Franchise ini, Will Smith dan Tommy Lee Jones sepertinya tidak akan muncul di film ini, namun film ini merupakan cerita lain dari ‘universe’ yang sama, dan bukan reboot/remake dari franchise yang mulai pada tahun 1997 ini.

Film ini digarap oleh F. Gary Gray yang sebelumnya juga menyutradarai film semi-biopic Straight Outta Compton, dan Fate of the Furious. Skrip dari spinoff ini ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway, dan akan tayang di bioskop pada tahun 2019.

Baca Juga: Menikah 8 Tahun, Rianti Cartwright Beberkan Permasalahan dengan Suami

Chrish Hemsworth

Dengan proses syuting yang dimulai di bulan Juli lalu, sepertinya projek ini sebentar lagi akan selesai karena salah satu pemeran utamanya telah menyelesaikan proses syuting.

Dalam spinoff ini, Chris Hemsworth akan memainkan peran sebagai Agent H, bersama dengan Tessa Thompson sebagai Agent M. Meskipun kita sepertinya tidak akan melihat Agent J dan K dari film aslinya, namun telah dipastikan Emma Thompson akan memainkan perannya kembali sebagai Agent O.

Sebagai bintang besar Marvel Cinematic Universe, Chris tegah sibuk dalam beberapa tahun yang lalu memerankan super hero Thor. Baru-baru ini, ia telah menyelesaikan proses syuting ulang untuk film Avengers 4 yang akan siap tayang tahun depan.

Meskipun Chris telah menyelesaikan proses syuting film MIB, namun tidak ada foto yang menunjukan ia sedang memainkan peran ini beredar di internet. Sony sejauh ini masih menutup mulut mengenai promosi dan detil-detil lain dari film ini.

Chrish Hemsworth

Baca Juga: Biasa Berperan Serius, Chris Hemsworth Bakal Tampil di Film Komedi Men in Black?

MIB dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 14 Juni 2019. Dengan proses produksi yang sudah hampir selesai, semoga saja Sony merilis beberapa ‘sneak peek’ dari film ini. Chris Hemsworth mengunggah foto di akun Instagramnya bersama dengan sutradara F. Gary Gray, dan aktris Tessa Thompson, untuk merayakan selesainya proses syuting ini. Demikian seperti diberitakan Movieweb.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini