nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pegang Bukti Ini, Tsania Marwa Optimistis Akan Menangkan Hak Asuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 16:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061877 pegang-bukti-ini-tsania-marwa-optimistis-akan-menangkan-hak-asuh-anak-WdiHki9lwP.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

CIBINONG - Pesinetron Tsania Marwa tampaknya optimistis akan memenangkan hak asuh anak atas kedua buah hatinya: Syarif (6) dan Shabira (3). Hal itu, didasarkannya pada 25 bukti kuat yang diserahkannya dalam persidangan.

Video pengusiran, diakui aktris 28 tahun itu, menjadi bukti kuat yang diserahkan pihaknya dalam persidangan hari ini. “Ada bukti video waktu saya datang ke sekolah Syarif, juga waktu saya datang ke rumah (Atalarik Syach) sekitar 2 tahun lalu,” kata Tsania Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2019).

Baca juga: Gara-Gara Game of Thrones, Kit Harington Stres dan Kecanduan Alkohol

Selain video pengusiran, Tsania Marwa juga mengaku, memasukkan deretan video pernyataan Atalarik Syach dalam berbagai program infotainment. “Saya anggap, semua video itu bisa menjadi pertimbangan. Apalagi, saat dia bilang, Shabira menganggap neneknya sebagai ibu kandungnya,” ujarnya menambahkan.

Bukti-bukti inilah yang diyakini Tsania Marwa akan menguatkan posisinya dan membuat hakim menyerahkan hak asuh anak kepadanya. “Alhamdulillah, bukti-bukti sudah diserahkan, kita lihat saja nanti bagaimana pertimbangan hakim. Yang penting, hari ini sudah berjalan dengan lancar.”

Dari sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat itu, hakim memutuskan untuk Tsania Marwa melanjutkan pembuktian pada 19 Juni mendatang.*

Tsania Marwa optimistis akan memenangkan hak asuh anak karena memegang video pengusiran. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dituding Punya Masalah Kejiwaan, Tsania Marwa: Saya Ini Lulusan Psikologi 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini