nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumpulkan 25 Bukti Selama 2 Tahun, Tsania Marwa Berharap Dapat Hak Asuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061744 kumpulkan-25-bukti-selama-2-tahun-tsania-marwa-berharap-dapat-hak-asuh-anak-BjWqnOwsXc.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram)

CIBINONG - Sidang kasus perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atarik Syach kembali digelar. Pada siang hari tadi, keduanya menjalani sidang dengan agenda pembuktian dari pihak Marwa.

Dalam sidang tersebut, Marwa mengaku telah mengajukan kurang lebih 25 bukti. Bukan hanya bukti berupa tulisan, namun juga video yang akan memperkuat dirinya untuk bisa mendapatkan hak asuh kedua buah hatinya.

"Alhamdulillah hari ini kita sidangnya agenda pembuktian dari penggugat, dari saya. Tadi saya sudah mengajukan ada 25 bukti. Ada yang tertulis dan video," ungkap Tsania Marwa saat ditemui di Pengadjlan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (29/5/2019).

 Tsania Marwa

Baca Juga: Redam Ego, Atalarik Syach Persilakan Tsania Marwa Temui Anak di Sekolah

"Alhamdulilah tadi sudah diterima oleh hakim dan pertimbangannya apa nanti kita lihat, yang penting hari ini sudah berjalan dengan lancar," sambungnya.

Usai menjalani persidangan, Tsania Marwa mengaku lega lantaran bukti yang telah ia kumpulkan selama dua tahun belakangan ini bisa ia serahkan kepada Pengadilan Agama. Kini ia tinggal menunggu sidang pembuktian melalui saksi, yang akan digelar 19 Juni 2019 mendatang.

"Pastinya lega, lega banget karena memang persiapannya enggak sebentar, nyiapin bukti-bukti itu. Lumayan banyak. Aku harus mengumpulkan dokumen-dokumen yang sudah dalam jangka dua tahun belakang. Jadi musti diurut-urutin lagi, dikumpulin," jelasnya.

 

"Alhamdulilah tadi berjalan dengan lancar sih semuanya. Nanti tinggal pembuktian melalui saksi saja," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini