Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabarkan Cerai, Ini Respons Agensi

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021390 song-hye-kyo-dan-song-jong-ki-dikabarkan-cerai-ini-respons-agensi-dM30WAydNx.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Blossom Entertainment)

SEOUL – Memasuki 2 tahun usia pernikahan, pasangan selebriti Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diterpa rumor tak sedap. SongSong Couple dikabarkan akan bercerai.

Baca Juga: Perselingkuhannya Terbongkar, Jordyn Woods Tinggalkan Rumah Kylie Jenner

Sebuah media China memberitakan soal keretakan rumah tangga bintang serial Descendant of The Sun itu pada Rabu, (20/2/2019) waktu Korea. Dalam fakta-fakta yang dihadirkan, Song Hye Kyo terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya saat berada di bandara Incheon, Seoul,Korea Selatan.

“Song Hye Kyo muncul di bandara tanpa cincin. Sepertinya dia sudah menceraikan Song Joong Ki," tulis media tersebut seperti yang dikutip dari Allkpop, Jumat (22/2/2019).

Song Hye Kyo

Rumor perceraian itu makin kuat saat Song Hye Kyo menghapus banyak foto dalam akun instagram. Setidaknya dari 267 foto yang pernah diunggah oleh aktris 37 tahun itu, kini hanya tersisa 64 saja.

"Tampaknya ada masalah dalam hubungan mereka,” lanjut media China tersebut saat melihat sedikitnya foto dalam instagram Song Hye Kyo.

Namun dari pantauan Okezone, foto kebersamaan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih ada di sana. Foto itu merupakan potret dari perayaan pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017 lalu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Menanggapi kabar perceraian pasangan yang mendapat julukan ‘Song Song Couple’ ini, agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memberikan reaksi. Disebutkan bahwa kedua agensi kaget dengan rumor yang tidak masuk akal, namun mereka tidak akan mengambil tindakan tertentu.

Ternyata ini bukan kali pertama media China mengabarkan gosip seputar rumah tangga Song Song Couple itu. Sebelumnya pada Desember 2017, media China memulai desas-desus tentang kehamilan Song Hye Kyo, yang kemudian terbukti salah.

Baca Juga: Tampilan Baru Song Hye Kyo Ini Buat Netizen Terkesima

Netizen kemudian mengkritik media China karena memulai rumor jahat tersebut. Beberapa diantaranya mengatakan, "Hentikan omong kosong ketika mereka baik-baik saja.” Sementara lainnya menuliskan, "Ini omong kosong."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini