nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Adya Mecca Tulis Pesan Haru untuk Putra Sambungnya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 03:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061496 zaskia-adya-mecca-tulis-pesan-haru-untuk-putra-sambungnya-bb3gj2Aja0.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca juga berstatus sebagai ibu sambung dari Barmastya Bhumi, putra sang suami dari pernikahan terdahulu. Meskipun berstatus sebagai ibu sambung, namun Zaskia tampak menyayangi sang putra yang kini mulai beranjak dewasa.

Bentuk cinta kasih Zaskia Adya Mecca terhadap Bhumi pun ditunjukannya dengan menghadiri acara wisuda sang putra, Minggu 26 Mei 2019. Di momen tersebut, Zaskia, Hanung, dan keempat buah hati mereka turut berfoto dengan Bhumi yang saat itu mengenakan baju tradisional adat Jawa di jari kelulusannya.

Tak absen pula, ibunda kandung Bhumi yang juga mantan istri Hanung, Yanesthi bersama suaminya dalam foto tersebut. Potret keluarga besar yang begitu kompak pun terlukis dari hubungan mereka.

Selain turut menghadiri acara kelulusan putra sambungnya, sebuah pesan mengharukan juga dituliskan oleh aktris berhijab tersebut. Zaskia pun menuliskan kesannya setelah bertemu Bhumi pada 11 tahun lalu.

Baca juga: Sebut Diri Mantan Artis, Zaskia Adya Mecca Mundur dari Dunia Hiburan?

Zaskia Adya Mecca Instagram

"Hai Bhum! Dari kamu aku benar-benar tersadar bahwa waktu cepat sekaliii berjalaaan🙈🙈 rasanya baru kemarin ku kenal kamu di usia 7 tahun. Yes, seumur sybil (putri sulung Zaskia dan Hanung). Sekarang kamu sudah mau 18 tahun dan sudah lulus SMA 🥺🥺🥺 . Waktu benar-benar mencuri segalanya, enggak terasa dan pasti!," tulis Zaskia mengawali unggahannya.

Serangkaian doa pun dipanjatkan kakak kandung Haykal Kamil ini untuk Bhumi. Salah satu doa yang dipanjatkan yaitu semoga Bhumi dapat menjadi imam yang baik.

"Semoga di dunia menuju dewasa ini km bisa jadi imam yang baik buat diri km, adik2, juga keluarga🤗 km bisa bekerja sesuai dengan passion mu dan ilmu yang kamu punya bisa bermanfaat untuk orang banyak.. Aamiiinn," lanjutnya.

Baca juga: Raditya Dika Unggah Foto Anak, Jari sang Bayi Jadi Perhatian Netizen

Zaskia Adya Mecca Instagram

"Selamat memasuki dunia orang dewasa, selamat berkarya! we love you! 🤗,," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Seperti diketahui, sebelum meminang Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo sempat membangun rumah tangga dengan seorang wanita bernama Yanesthi. Dari pernikahan tersebut, lahirlah putra sulung Hanung yaitu Barmastya Bhumi Brawijaya yang kini juga menjadi putra sambung Zaskia Adya Mecca.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Zaskia Adya Mecca Tetap Kuat Puasa sambil Menyusui

Zaskia Adya Mecca saat ditemui usai menjadi tamu pada acara Talk Show Tabloid Mom & Kiddie di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (12/7/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini