nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapper Machine Gun Kelly Gelar Konser di Jakarta, Tiketnya Mulai Rp1,1 juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 205 2061483 rapper-machine-gun-kelly-gelar-konser-di-jakarta-tiketnya-mulai-rp1-1-juta-yD4tc2MTq5.jpg Machine Gu

JAKARTA – Rapper Machine Guy Kelly (MGK) akan menggelar konsernya yang bertajuk "Hotel Diablo World Tour in Jakarta" di Tanah Air. Acara tersebut akan dihelat pada 11 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Diss MGK, Eminem Kembali Pecahkan Rekor

Konser yang akan digelar oleh Machine Guy Kelly ini bertujuan untuk memperkenalkan album keempatnya yang berjudul Hotel Diablo. Ini juga merupakan kali pertama kunjungan pria bernama lengkap Richard Colson Baker ini ke Indonesia dalam gelaran tur konser dunia.

Tiket Konser Machine Gun Kelly

Berdasarkan rilis yang diterima Okezone dari InTour Live dan iMe Group sebagai penyelenggara, penonton bisa memilih beberapa kategori tiket untuk menyaksikan penampilan dari pelantun Rap Devil ini.

Tiket Festival dengan penonton berdiri dibanderol seharga Rp1,5 juta. Kategori GA-2 yang free seat berada di sisi kiri dan kanan seharga Rp1,1 juta dan kategori GA-1 dengan posisi duduk dibanderol Rp1,5 juta.

Sebagai informasi tambahan, Machine Guy Kelly merupakan musisi asal Amerika yang telah menghasilkan tiga album. Ia pernah berkolaborasi dengan Camilla Cabelo dalam lagunya bertajuk Bad Things.

Sejumlah penghargaan juga pernah diraih oleh Machine Guy Kelly diantaranya MTV Europe Music Award (2012) untuk kategori US Artist About To Go Global, serta dua tahun berturut-turut (2012-2013) dalam ajang MtvU Woodie Awards di kategori Breaking Woodie dan Woodie of the Year.

Baca Juga: Soal Rumah yang Dijual, Muzdalifah: Rp50 Miliar Aku Lepas

Selain bergelut di industri musik, Machine Guy Kelly juga tercatat pernah membintangi sejumlah judul serial TV Amerika hingga film, Salah satunya lewat adu akting bersama Sandra Bullock dalam judul Bird Box yang tayang di Netflix.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Backstreet Boys Akan Kembali Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 10 Mei 2019

Pernah mendatangi Indonesia 11 tahun lalu, Boy Band Backstreet Boys akan menjalani DNA World Tour di Jakarta pada 26 Oktober di JI Expo.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini