nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Youbi Ingin Menjadi Legenda Musik Dangdut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 205 2060519 ghea-youbi-ingin-menjadi-legenda-musik-dangdut-OW0NVLWJUt.jpg Ghea Youbi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebagai seorang pedangdut muda, Ghea Youbi sudah mencanangkan mimpi tinggi dalam kariernya di industri musik Tanah Air. Ghea berharap suatu saat dirinya bisa dikenal sebagai seorang legenda musik dangdut layaknya Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, atau Rita Sugiarto.

Demi menapaki jalan penuh liku itu, Ghea Youbi harus bisa tetap konsisten menjaga karya-karyanya. Penyanyi berusia 19 tahun ini sangat ingin lagu-lagunya di kenang sepanjang masa.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

“Pastinya itu (menjadi legenda) adalah cita-cita setiap penyanyi dangdut, di mana karya kita akan selalu dikenang dari masa ke masa,” kata Ghea kepada Okezone.

Meski terbilang baru berkecimpung di dunia hiburan, Ghea mengaku dirinya sudah banyak menemui tantangan dan rintangan. Salah satu yang paling sulit ia kendalikan adalah rasa ingin bermain tinggi sehingga harus mengabaikan kariernya sebagai penyanyi.

Pedangdut Milenial

“Rintangan sih paling hanya bagaimana membagi waktu dan tanggung jawab atas perkejaan karena seusiaku ini kadang masih labil, kadang ingin masih banyak waktu main,” jelasnya.

Ghea Youbi sadar betul bahwa saat ini dirinya bukan satu-satunya penyanyi dangdut milenial. Oleh sebab itu ia pun harus bisa menjaga eksistensi agar tidak kalah saing dari yang lainnya.

Nama Ghea Youbi mulai dikenal sejak merilis single Gak Ada Waktu Beib ciptaan Don Kinol. Sebelum memutuskan bersolo karier, ia sempat membentuk sebuah duo yang dinamai 2 Seblak.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Sepanjang Desember 2018, Ghea masih betah di puncak chart musik dangdut. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini