nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Sukses Besar, Ghea Youbi Diundang Acara Kesultanan Brunei Darussalam

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 03:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 22 205 1994669 lagu-sukses-besar-ghea-youbi-diundang-acara-kesultanan-brunei-darussalam-HWlbblLcM0.JPG Ghea Youbi (Foto: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA - Ghea Youbi menjadi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang tengah naik daun. Dalam Chart Radio Dangdut Indonesia, lagu Ghea Youbi berjudul Gak Ada Waktu Beib berada di urutan pertama.

Berkat kesuksesan lagu Gak Ada Waktu Beib, Ghea pun menjelma menjadi penyanyi dangdut top Tanah Air. Buktinya, pemilik nama asli Ghalia Robyul Adawiyah diundang Kesultanan Brunei.

Baca Juga: Sukses Besar di Bandung, Tulus Akan Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Baca Juga: Mbah Mijan Klarifikasi Syahrini Bukan Dilamar Reino Barack

Ghea Youbi

"Untuk perform di tanggal 23 Desember, dalam rangka acara kesultanan. Di sana hanya tiga hari, 24 sudah pulang ke Jakarta," ungkap Ghea Youbi.

Dara kelahiran Bandung, 04 April 2000 mengaku bangga. Dirinya merasa senang ketika lagunya dihargai oleh warga negara lain. Di depan masyarakat Brunei, Ghea akan menyanyikan delapan lagu andalan.

"Salah satu lagunya, 'Gak Ada Waktu Beib'. Ada juga lagu aku sama kakak di 2 Racun Youbisister," sambung Ghea Youbi.

Karena apresiasi ini, Ghea Youbi pun makin semangat untuk terus berkarya. Dirinya yakin jika terus mengasah kemampuan akan bisa banyak menghibur orang.

"Alhamdulillah berkat single Gak Ada Waktu Beib fansku tidak ada hanya di Indonesia, tapi negara tetangga juga, cukup bangga dengan undangan acara Kesultanan ini, artinya single aku diterima baik di masyarakat, ini merupakan tanggung jawab yang cukup besar juga karena aku harus bisa mempertahankan kualitas dan menjaga eksistensi di dunia musik terutama Dangdut," tutup Ghea Youbi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Kongkow Bersama Okezone, Ghea Idol Cerita Single Rinduku

Ghea Idol usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 5 Oktober 2018. Pada kongkow kali ini, Ghea Idol menceritakan single barunya berjudul "Rinduku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini