nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi 2 Racun, Ghea Youbi Mantap Pilih Berkarier di Dangdut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 205 2060516 terinspirasi-2-racun-ghea-youbi-mantap-pilih-berkarier-di-dangdut-ejJ5pMLaFE.jpeg Ghea Youbi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Generasi muda masa kini sangat identik dengan jalur musik pop, EDM, atau bahkan musik rock tapi berbeda dengan Ghea Youbi. Ragam genre musik lain seakan gagal mendapatkan perhatian dari para milenial.

Di tengah ramainya pilihan musik seperti di atas, muncul sosok penyanyi bernama Ghea Youbi yang mempopulerkan diri dengan genre dangdut. Penyanyi yang lahir pada tanggal 3 April 2000 ini kini mulai dikenal sebagai pedangdut milenial.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Pedangdut Milenial

Kepada Okezone, Ghea Youbi mengatakan bahwa kariernya di dunia dangdut bermula dari kekagumannya terhadap kakaknya, 2 Racun. Ia pun akhirnya terjun ke dangdut dengan membentuk 2 Seblak sebelum akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

“Awalnya karena melihat kakak yang sudah lebih dulu sukses di dangdut dan ingin menyenangkan hati orangtua,” kata Ghea.

Beruntung Ghea memiliki kakak yang bisa dijadikan panutan dan guru untuk berkarier di dunia hiburan ini. Di usianya yang masih belia, Ghea tentunya membutuhkan sosok yang bisa menjaga kariernya agar tidak terjerumus jalur yang tidak benar.

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

“Sudah pasti panutanku di dangdut ya kakak aku sendiri, aku banyak belajar dari beliau dan beliau adalah guru terbaik bagi aku, dan berkat beliau juga aku bisa mengenal dunia entertainment yang sesungguhnya,” sambungnya.

Sejauh ini Ghea Youbi telah merilis single Gak Ada Waktu Beib yang melambungkan namanya. Di tengah dominasi dangdut koplo, Ghea justru memasukkan unsur reggae dan hip-hop ke dalam lagunya. Pilihan ini terbilang sukses karena lagunya mendapat sambutan positif dari masyarakat.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Sepanjang Desember 2018, Ghea masih betah di puncak chart musik dangdut. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini