nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puasa Perdana sebagai Yatim Piatu, Eddies Adelia: Berat Banget

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2060083 puasa-perdana-sebagai-yatim-piatu-eddies-adelia-berat-banget-iPBhGpXMnv.jpg Eddies Adelia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eddies Adelia menjalani puasa perdana sebagai yatim piatu. Dia pun menggambarkan bagaimana beratnya hari-hari yang harus dilalui tanpa sosok orang tua selama Ramadan.

“Puasa tahun ini yang berbeda itu tidak ada bapak lagi, dan itu berat banget terasa banget. Sahur atau buka puasa enggak ada bapak pasti keingat. Makanya sedih terus,” ungkap Eddies Adelia di kawasan Cilandak, Jakarta.

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, Eddies Adelia mengaku juga sempat hilang arah. Hal itu terjadi ketika sang kakak menanyakan rencana mudik saat Idul Fitri.

 Eddies adelia

Baca Juga: Eddies Adelia Kenang Almarhum Ayah, Dosen yang Dicintai Mahasiswanya

“Kan kemarin kakak juga sempat nanya ‘Lebaran mau kemana?’ Dan saya pun sempat bingung kehilangan arah,” tuturnya.

“Biasanya saya nanya ke bapak ‘Bapak mau kemana? Bapak mau di Jakarta saja dan bapak mau ke Palembang. Kita ke Palembang, kita ke Yogya, oke kita ke Yogya. Dan tahun ini saya tak tahu. Baru tahun ini dan baru merasa menjadi yatim piatu,” lanjut Eddies Adelia.

Meski begitu, Eddies Adelia akhirnya menemukan titik terang. Dia dan sang kakak memilih pulang ke kampung halaman mereka di Yogyakarta untuk mencari suasana baru guna mengusir lara.

 

“Ya sudah, pada akhirnya aku sama kakak memutuskan untuk pulang ke Yogya dan itu akan berbeda suasana saja nantinya. Pokoknya pulang tanggal 1 biar bisa ngerasain puasa di kampung dan kemudian sahur di kampung,” pungkas Eddies Adelia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Eddies Adelia Cantik Berhijab

Artis cantik Eddies Adelia usai mengisi acara "Ada Ada Aja" di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Dengan busana kasual hijab yang dipakainya, Eddies terlihat cantik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini